Wisata Tebing Keraton : Indahnya Pemandangan Alam dari Atas Ketinggian

Sahabat pesona nusantaraku, kala mengikuti tutur“ Bandung” kira- kira apa sih yang terlalui dibenak kamu? Coba saya memprediksi, kota dengan julukan kota bunga dan Paris Van Java dong nyatanya, kota yang memiliki hawa yang adem, kota dengan bermacam berbagai kuliner yang enak- enak, kota yang memiliki banyak destinasi darmawisata ataupun apalagi kota yang amat marak penduduknya serta macet terlebih di weekend. Bisa jadi itu merupakan sebagian perihal yang terdapat dipikiran kamu kala mengikuti tutur“ Bandung”.

Betul, Bandung memanglah memiliki sejuta pesona yang tidak terdapat habisnya. Salah satu pesona yang jadi energi raih penting Bandung antara lain terdapat pada zona pariwisata bagus darmawisata kuliner, darmawisata alam sampai ciptaan yang amat menarik serta instagramable. Ngomong- ngomong pertanyaan darmawisata di Bandung, saya ingin ngerekomendasiin salah satu darmawisata alam yang menurutku lumayan menarik buat kamu datangi kala terletak di Bandung ialah darmawisata alam Tebing Istana.

Dilansir dari sumber pesona nusantaraku Darmawisata Alam Tebing Istana ini terdapat di area administrasi Kabupaten Bandung bagian utara( KBU) persisnya di Desa Ciharegem Pucuk, Dusun Ciburial. Area Tebing Istana pula tercantum ke dalam area Halaman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Di tempat ini, kamu hendak disajikan panorama alam Kota Bandung yang luar biasa mulai dari beberan area hutan serta susunan busut dari atas ketinggian.

Akses mengarah area darmawisata Tebing Istana biasanya lumayan gampang. Tempat ini bisa dijangkau dengan memakai moda pemindahan individu bagus mobil ataupun motor. Kala mau mendatangi tempat ini dari pusat Kota Bandung, pergilah ke arah Dago Ahli setelah itu ambil rute ke arah area Halaman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Sehabis menciptakan pintu gapura Halaman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, beloklah ke kanan setelah itu susuri jalanan serta tanjakan. Diujung tanjakan, ada tempat buat memarkir alat transportasi motor ataupun mobil. Setelah itu dari tempat parkir alat transportasi, kamu butuh berjalan kaki kurang lebih 5 menit buat menggapai area Tebing Istana ini.

Harga karcis masuk area Tebing Istana lumayan ekonomis ialah sebesar RP. 11. 000,- atau orang. Darmawisata ini amat direkomendasikan didatangi di pagi hari, sebab di pagi hari kamu bisa menikmati panorama alam bagus mulai dari sunrise diantara barisan busut dan panorama alam awan tebal yang menyelimuti Kota Bandung. Tempat darmawisata ini bisa kamu peruntukan opsi darmawisata yang untuk healing dan merefresh benak. Serta mudah- mudahan endemi ini lekas selesai betul teman alhasil kita bisa menempuh kehidupan dengan kembali wajar serta berpergian dengan lebih lapang, nyaman, serta aman.