Tips Untuk Membantu Orang Mengurangi Stress

Namun, komposisi ini juga mungkin menarik dan bermanfaat bagi Anda, Jika Anda salah satu dari banyak orang yang menderita stres. Saya percaya bahwa saya adalah salah satu penyebab stres terbesar di negara ini, tetapi akhir-akhir ini, dengan bantuan dan saran seorang teman, berhasil menurunkan dan mengatasi kecemasan saya sepenuhnya.

Baca juga : Les PrivatGuru Les Privat

Saya merasa bahwa saya benar-benar beruntung karena saya memiliki teman yang sangat baik yang bernama Ian. Saya sudah mengenal Ian sepanjang hidup saya dan saya cocok untuk berbicara dengannya tentang masalah apa pun yang saya miliki. Dia pendengar yang baik dan sepertinya selalu memberikan beberapa nasihat positif.

Ian benar-benar penting, khawatir dengan fakta bahwa saya pada dasarnya menekankan terlalu penting dan telah mencoba memasang stasiun bebas perawatan lebih lanjut ke dalam kepribadian saya. Untuk alasan apa pun, saya tidak layak untuk menerapkan bentuk stasiun ini dan terus khawatir sejauh mana saya memang menderita serangan ketakutan.

Selama keluar malam baru-baru ini, saya seperti biasa mengeluh tentang ini atau itu dengan cara negatif saya yang normal. Ian mengindahkan dengan tepat ketika saya menjelaskan ketakutan dan kekhawatiran saya yang paling belakang dan juga kembali dengan beberapa saran yang dipertimbangkan.

Dia menyarankan bahwa mungkin tidak ada cukup kesenangan dalam hidup saya dan bahwa istirahat akhir pekan bisa menjadi apa yang saya minta. Sedikit sinar matahari dan banyak bir bisa memberi saya kekuatan yang baik, jelasnya. Itu bisa menjadi cara untuk mengalihkan pikiran saya dari semua setan di kepala saya dan kesempatan untuk membiarkan rambut saya terurai dll.

Menengok ke belakang, saya sebenarnya mulai merasa kasihan pada Ian dan terkejut bahwa dia tidak cukup dengan cara saya mengeluh

saya mengizinkan tentang apa yang telah dikatakan Ian dan percaya bahwa itu adalah ide yang bagus. Itu jelas layak dicoba dalam hal apa pun. Saya bertanya kepada Ian apakah dia ingin bergabung dengan saya pada istirahat ini, yang dia setujui. Pengisap untuk disiplin atau apa!

Kami memutuskan untuk pergi ke Devon yang terletak di pesisir barat daya Inggris. Ini adalah area yang saya sukai karena merupakan tempat yang santai, terutama dibandingkan dengan kota besar yang sibuk tempat saya tinggal.

Itu adalah akhir pekan yang luar biasa dan saya memastikan bahwa saya tidak stres atau memang memikirkan apa pun dari rumah. Ini benar-benar sulit untuk dilakukan tetapi sangat penting, tidak hanya bagi saya tetapi juga untuk Ian.

Kami mungkin memiliki lebih banyak alkohol daripada yang direkomendasikan banyak orang dan makan makanan enak. Curah hujannya luar biasa yang membantu dalam pemulihan dari pelanggaran malam sebelumnya. aku memang mengizinkan tentang kemungkinan pindah ke Devon di masa depan karena ini bisa membantu saya menjadi lebih santai. Saat ini, untuk berbagai alasan yang berbeda, ini masih tidak mungkin.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNBimbel UTBK

Tetap saja, saya akan menyarankan tindakan yang serupa, Jika Anda terus-menerus di bawah tekanan atau dalam keadaan stres. Beri diri Anda istirahat untuk bersenang-senang dan memberi tubuh Anda kesempatan untuk menghilangkan stres.