Ternyata ada Penyedia Iklan Untuk Website Selain GoogleAds

Ada beberapa situs penyuplai iklan kecuali google adsenseTetapimeskipun banyak alternatif iklan adsenseBanyak penerbit/publisher cenderung pilih google adsense untuk memonetisasi website mereka karena banyak mempunyai kelebihan.

Meskipun banyak diputuskan untuk memonetisasi content websitegoogle adsense mempunyai syarat tertentu supaya bisa diterimaBanyak pula penerbit/publisher yang menyambatkarena kerap ditampik google adsense serta lebih pilih situs penyuplai iklan yang lain.

Kecuali google adsenseada beberapa beberapa situs Penyuplai Iklan Kecuali Adsense berpenghasilan yang cukup TinggiNach beberapa situs itu banyak juga di tentukan oleh beberapa penerbit/publisher yang ditampik oleh google adsenseLantas situs apa yang menjadi penyedia iklan selain adsense, Nach berikut daftarnya.

Daftar Penyedia Iklan

MGID

MGID ialah situs penyuplai service iklan paling tua sekalian populer di dunia. Sudah banyak penerbit/publisher yang memakai jaringan iklan dari MGID untuk memonetisasi website mereka. Dan di tahun 2016 penyuplai service iklan ini dipilih dan memperoleh penghargaan Native Advertising Awards.

Propeller Ads

Untuk mendaftar ke Propeller Ads, Anda cukup kerjakan sign up, mengikuti proses register, lalu menunggu informasi verifikasi dari pihak mereka sama dengan daftar penyuplai iklan untuk web. Begitu Anda ditegaskan lolos verifikasi, Anda akan mendapatkan kode Propeller Ads untuk dimasukkan pada halaman web.

AdNow

AdNow jadi pilihan penyuplai iklan terbaik kecuali adsense untuk Anda yang ingin berpromosi sekaligus tambahkan engagement pengunjung web. Ini karena proses AdSense web AdNow bekerja berbasiskankan widget dalam tipe Native Ads yang bisa disetarakan dengan layout/performa situs kesemuanya.

MediaNet

Beberapa iklan yang berada di web Anda akan dipersamakan otomatis dengan konten dari web Anda. Andaikan Anda mengurusi sebuah web kuliner, karenanya pengunjung akan mendapatkan konten terkait kuliner. Untuk cari Kesesuaian iklan sesuai content web akan tambahkan engagement pengunjung karena di satu sisi, mereka tidak terganggu oleh iklan spam yang tidak terkait dengan isi web.

Diatas adalah situs penyedia iklan selain adsense yang bisa kalian coba untuk mendapatkan iklan di website anda. Semoga artikel ini bisa menbantu. Untuk tips masalah wordpress dan blogspot lainnya bisa di cek di firmanai.my.id