Tempat Ngabuburit di Kediri yang Bagus dan Kekinian

Bulan puasa tiba agar kita bisa melakukan banyak aktivitas baru. Beberapa kegiatan yang bisa kami katakan belum pernah kami lakukan sebelumnya. Salah satu kegiatan yang paling menarik adalah mencari restoran dan buka puasa bersama. Kedua aktivitas tersebut menjadi primadona di bulan puasa. Kami juga bisa memesan buku di Kediri.

Kota yang juga menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Timur ini tentunya memiliki banyak tempat menarik untuk kita tawarkan.

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Jika kita berbicara tentang tempat ngabuburit di kediri, ada beberapa tempat yang bisa kita kunjungi. Tempat yang akan kita kunjungi pasti akan sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Beberapa tempat yang bisa kita kunjungi adalah:

Masjid Agung Kota Kediri

Begitu pula dengan tempat ngabuburit di kota-kota lain, seperti tempat ngabuburit di Jakarta dan tempat ngabuburit di Makassar, yang menjadikan masjid sebagai salah satu tujuan utamanya. Masjid Agung Kota Kediri sendiri merupakan salah satu tempat Ngabuburit di Kediri yang tidak boleh kita lewatkan.

Tempat ini adalah salah satu dari sedikit tempat yang harus kita kunjungi. Masjid ini bisa kita jadikan tempat untuk memperdalam ilmu agama ketika bulan puasa tiba. Biasanya tempat ini menjadi sedikit ramai sebelum drum tiba saat matahari terbenam.

Kebanyakan yang menghabiskan waktu di tempat ini menghabiskan waktunya secara berbeda. Ada yang hanya duduk atau tiduran, tapi ada juga yang menghabiskan waktu dengan mengaji. Terlepas dari aktivitasnya, tempat ini sudah pasti menjadi salah satu tempat menginap yang tepat di Kediri.

Selain itu masjid ini juga memiliki arsitektur yang unik dan menarik. Bentuk bangunan dan bentuk kubah yang berbeda dengan masjid lain menjadi salah satu nilai yang dimiliki masjid ini.

Apalagi saat hari sudah gelap masjid ini memiliki pemandangan sunset yang menarik yang bisa kita nikmati. Selain itu, berbagai jenis menu takjil biasanya ditawarkan gratis di tempat ini saat bulan puasa.

Kediri’s Photograph Museum

Museum ini merupakan salah satu dari beberapa museum unik di Indonesia yang bisa kita kunjungi. Museum di Jalan Kapten Piere Tendean No. 60/160, Ngronggo, Kota Kediri, Jawa Timur ini tidak pernah sepi pengunjung.

Museum ini memiliki koleksi berbagai jenis foto, lukisan, dan barang yang pasti punya nilai tersendiri. Jika kita ingin mengetahui perbedaan kondisi kolonial Belanda dalam sebuah bingkai foto, tempat ini adalah jawabannya.

Banyak foto dari zaman kolonial Belanda dipajang di museum ini. Meski ukuran museum ini kecil dan tidak terlalu besar. Namun, bisa dikatakan nilai koleksinya cukup besar.

Bagi pecinta fotografi dan sejarah pasti akan mengunjungi tempat ini. Lokasi museum ini tidak terlalu sulit untuk dicapai dari kota Kediri. Jadi dengan melihat berbagai jenis foto, kita bisa memberikan sedikit wawasan tentang sejarah Indonesia.

Tiketnya sendiri mungkin cukup murah dan ramah. Sebaiknya kunjungi tempat ini pada hari biasa agar suasananya tidak terlalu ramai dan santai. Usai ngabuburit di tempat ini, kita bisa berbuka puasa seketika dengan berbagai jenis wisata kuliner di Kediri.