Skincare Terbaik Untuk Kulit Remaja

5 Tips Memilih Skincare Berdasarkan Jenis dan Sifat Kulit, Biar Manjur

Hampir tidak mungkin melewati masa remaja tanpa mengalami masalah jerawat. Terlepas dari apakah jerawat yang dialami adalah ringan atau parah, memilih skincare terbaik untuk kulit remaja bisa sangat membantu dalam membentuk kulit yang sehat nantinya. Untuk kalian yang sedang mencari skincare untuk remaja terbaik, baca terus rekomendasi kami di bawah ini ya!

Pencuci muka terbaik untuk remaja

  • Foaming facial cleanser cerave untuk kulit normal sampai berminyak

Untuk kalian yang bingung mencari pencuci muka yang cocok untuk kulit remaja, yang menenagkan dan menghilangkan minyak dan mengangkat kotoran dari pori-pori tanpa membuat minyak alami kulit hilang sepenuhnya. Pencuci muka dari cerave ini diformulasikan khusus untuk digunakan pada kulit yang normal sampai berminyak, produk ini mengandung tiga ceramide esensial untuk memberikan tindakan pembersihan yang mendalam pada kulit. asam hialuronat dalam pencuci muka ini menambahkan kelembapan pada kulit agar kulit tidak menjadi kering. Niacinamide kemudian bekerja untuk mengurangi kemungkinan iritasi. Pencuci muka ini sangat cocok untuk para remaja yang mengalami jerawat.

  1. Setaphil gentle skin cleanser untuk kulit normal sampai kering

Pencuci muka yang ringan ini adalah pilihan yang tepat untik mereka yang memiliki kulit sensitive. Formula bebas sabun tidak akan menghilangkan minyak penting yang melindungi kulit. selain dapat membersihkan kulit, produk ini juga melembapkan tanpa menyumbat pori-pori. Pembersih muka yang ringan ini tidak akan mengiritasi kulit, mejadikannya produk pembersih wajah yang sangat baik untuk remaja.

Pelembab terbaik untuk remaja

  1. Cerave PM facial moisturizing lotion untuk kulit berminyak

Pelembab ini adalah pelembab terbaik untuk digunakan pada kulit berminyak dan berjerawat. Formulanya yang ringan dan bebas minyak tidak akan menyumbat pori-pori karena ini merupakan pelembab non comedogenic, pelembab ini akan memberikan hidrasi yang penting tanpa mengganggu tujuan kalian untuk mendapatkan kulit yang bersih. Asam hialuronat membawa kelembapan ke permukaan kulit sementara niacinamide meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan. Dosis ceramide yang sehat pada pelembab ini  mendorng perlindungan alami kulit yang berfungsi pada tingkat yang optimal.

  1. Paula’s choice skin recovery moisturizer untuk kulit kering

Untuk kalian yang memiliki kulit kering yang tidak mudahberjerawat kalian bisa menggunakan pelembab ini. pelembab ini digunakan pada malam hari. Tekstur pelembab ini lembut memberikan hidrasi yang tahan lama untuk kulit kering dan teriritasi. Antioksidan yang berasal dari tumbuhan dan vitamin mengunci elemen hidrasi alami pada kulit, sehingga membuat kulit menjadi lembut dan bercahaya.

Itu adalah 2 produk skincare yang wajib kalian miliki. Pada artikel kali ini kami juga akan memberikan tips perawatan kulit remaja yang harus kalian lakukan.

  • Pilih produk perawatan kulit yang tepat

Memilih produk skincare yang tepat merupakan hal yang paling penting yang harus dilakukan. Penting untuk dipahami bahwa setiap jenis kulit itu unik dan menemukan skincare terbaik untuk kulit remaja itu mudah jika kita sudah memahami jenis kulit yang kita miliki.

  • Bersihkan secara teratur

Hal terpenting yang harus dilakukan pada kulit kita yaitu memberskihkannya secara rutin. Semua produk dan perawatan kulit di dunia tidak akan membuat perbedaan pada kulit kit ajika kita tidak berkomitmen untuk melakukan rutinitas membersihkan kulit secara konsisten.

  • Jangan tidur menggunakan makeup

Kita semua pasti pernah mengalami kelelahan setelah bepergian. Selelah apapun kalian, pastikan kalian menghapus terlebih dahulu makeup kalian hingga bersih. Makeup yang dibawa tidur akan menyumbat pori-pori kita dan dapat menyebabkan jerawat.