Sekilas Tentang Flow Meter Avery Hardoll BM Series

Avery-Hardoll BM Series dibuat dengan presisi tinggi sebagai alat pengukur cairan yang mempertahankan tingkat akurasi tertinggi selama jangka waktu masa operasi. Kesederhanaan desain dan akurasi tinggi menjadikan Avery-Hardoll BM Series meter sebagai flowmeter yang paling disukai oleh banyak perusahaan besar di dunia.

Keunggulan Flowmeter Avery Hardoll

  • Flow meter paling terkenal di Dunia. Pilihan utama untuk pengisian bahan bakar kapal maupun pesawat
  • Flow Meter Avery Hardoll bisa mencapai akurasi 0.05% dalam kondisi tertentu dikarenakan teknologi dan presisi yang sangat baik
  • Flow Meter ini bisa tetap menjangkau akurasi yang sangat baik walaupun di install di lingkungan yang penuh getaran dari valve apapun
  • Ini adalah merek yang paling sering dipakai di industri penerbangan/aviasi di seluruh dunia dikarenakan akurasi yang sangat baik
  • Desain Ergonomis memungkinkan client/user untuk menginstall beberapa aksesories seperti air eliminator, valve dan electronic counter untuk flow meter ini
  • Harga flow meter ini premium dengan kualitas tinggi juga

Pengukur aliran Avery-Hardoll dibuat presisi, perpindahan positif, instrumen pengukur cairan yang diproduksi oleh Liquid Controls, sebuah unit dari IDEX Corporation. Pada 2015, Liquid Controls mengakuisisi lini produk Avery-Hardoll dan produsen meter di fasilitas pabrik Lake Bluff, Illinois. Sejak 1932, kesederhanaan desain dan konstruksi bersama dengan akurasi berkelanjutan telah menyebabkan penggunaan produk meter Avery-Hardoll secara luas termasuk meter Seri BM dan register elektronik MASTERLOAD II ™, pada kendaraan pengisian bahan bakar penerbangan di seluruh dunia.

Baca rekomendasi : Flowmeter LC

 

Pelopor dalam Teknologi Flowmeter

Liquid Controls (LC) menjual flowmeter bahan bakar pertama mereka ke Angkatan Udara AS pada tahun 1956 sementara Avery-Hardoll memulai di Eropa pada tahun 1932. Sejak itu, LC dan Avery-Hardoll telah tumbuh menjadi pemimpin global dalam industri penerbangan untuk yang paling sistem flowmeter yang akurat dan andal serta inovasi berkelanjutan yang meningkatkan kinerja pengukuran, meningkatkan keamanan, dan menyederhanakan manajemen data.

 

Otoritas dalam Manajemen Data yang Memicu Penerbangan

Liquid Controls didedikasikan untuk menyediakan produk-produk pelanggan kami yang mengukur bahan bakar dan mengirimkan data bahan bakar secara nirkabel sambil memastikan tingkat efisiensi tertinggi dan kontrol kualitas data. Dengan menggabungkan flowmeters terkemuka dunia dengan sistem manajemen data nirkabel built-in pertama di FlightConnect®, pelanggan kami menikmati kemewahan memiliki satu sumber keandalan dalam hal pengukuran bahan bakar dan pelaporan data yang mulus.

 

Pemimpin dalam Akurasi Pengukuran

Dengan akurasi pengukuran yang terbukti dan 0,05%, meter Avery-Hardoll dari Liquid Control tetap tak tertandingi dalam mempertahankan pengukuran cairan paling akurat di dunia. Desain meter Avery-Hardoll yang berpemilik tetap menjadi tolok ukur industri yang sulit ditiru banyak orang, karena “Itulah yang ada di dalam yang diperhitungkan”. Pengukur aliran Avery-Hardoll dibuat presisi, perpindahan positif, instrumen pengukur cairan yang menjaga pengukuran akurat selama periode operasi yang panjang.

Kesederhanaan desain dan konstruksi bersama dengan akurasi berkelanjutan telah menyebabkan meluasnya penggunaan meter Seri BM pada kendaraan pengisian bahan bakar penerbangan serta meter induk untuk digunakan dalam kalibrasi di seluruh dunia. Liquid Controls berkomitmen untuk mempertahankan warisan Avery-Hardoll yang telah puluhan tahun memiliki kualitas dan presisi dalam pengisian bahan bakar penerbangan.

Di dalam fasilitas manufaktur dan pengujian canggih di Lake Bluff, Illinois, produk-produk pengukuran Avery-Hardoll diproduksi dan dengan penuh semangat 100% aliran diuji sebelum digunakan.

 

Key Dimension Avery Hardoll BM Series

FITUR:

Flowmeter Seri BM secara langsung mengubah volume menjadi keluaran rotasi dengan cakupan kesalahan minimum dan dengan gangguan minimal dari kondisi sekitar, seperti turbulensi dari katup terdekat, tikungan, dan kondisi sistem lainnya.

Pengukuran perpindahan positif

·        Laju aliran 115 hingga 4000 LPM (30 hingga 1000 GPM)·

Performa tak tertandingi dalam pengukuran Prinsip perpindahan positif adalah metode HANYA yang akurat untuk mengukur aliran fluida. Tidak ada teknologi lain yang dapat mencapai akurasi seperti itu karena pengukuran menjadi disimpulkan, yang tidak langsung dan tunduk pada asumsi. Pengukur massal Avery-Hardoll® secara langsung mengubah volume menjadi keluaran rotasi dengan cakupan minimum untuk kesalahan dan dengan gangguan minimal dari kondisi sekitar, misalnya. turbulensi dari katup terdekat, tikungan, dll.