Sarana dan Harga Ticket Masuk Ancol Terkini, Check Promosinya yok

Harga Ticket Masuk Ancol – Jakarta memang patut dipanggil kota seribu rekreasi. Masalahnya Jakarta tawarkan beragam tempat rekreasi hebat, dimulai dari rekreasi budaya, kulineran sampai rekreasi selingan. Dari beragam tipe rekreasi itu, yang selalu ramai didatangi saat berlibur ialah rekreasi selingan Ancol.

Rekreasi ini sendiri sebagai rekreasi berlangganan masyarakat lokal dan sekelilingnya. Tetapi, cukup banyak juga pengunjung yang dari luar Jakarta lho.

Ancol yang dikenal juga bernama Ancol Dreamland ini berada di wilayah Jakarta Utara. Lokasi ini jadikan Ancol sebagai rekreasi terkenal di Indonesia karena terletak yang tidak jauh dari ibu-kota. Dibangun pertama kalinya di Indonesia di tahun 1966, Ancol sekarang terhitung dalam kelompok tempat rekreasi dengan teritori terluas di semua Asia Tenggara.

Rekreasi Ancol tawarkan beragam selingan yang hebat dan menarik dan dibungkus dalam elemen seni budaya dan ilmu dan pengetahuan. Karena perihal ini pula, Ancol dapat jadi tujuan rekreasi keluarga saat berlibur.

Selainnya sebagai fasilitas pembasmi stress dan beri kesegaran pemikiran, Ancol dapat menjadi sarana pembelajaran untuk anak. Bagaimana? Komplet, kan? Oleh karena itu, selekasnya datangi Ancol dan awalnya baca dahulu pembahasan berikut!

Alamat dan Jalur Ke arah Ancol

Untuk kamu yang dari Ibu-kota, tentunya sudah mengetahui di mana arah ke arah Ancol. Tetapi bagaimana yang dari luar kota? Kalian tentu kebingungan dengan letak dan jalur yang mana harus kamu menempuh supaya sampai di Ancol, kan? Tak perlu cemas, kamu dapat mengaksesnya secara mudah dengan memakai kendaraan individu atau angkutan umum lho.

Taman selingan Ancol persisnya berada di wilayah Pademangan, Kota Jakarta, Ibu-kota Jakarta. Lokasi ini cukup populer dan tidak asing untuk masyarakat Jakarta. Untuk kamu yang dari luar Jakarta dan masih bimbang dengan lokasi ini, kamu dapat menelusurinya di google maps dengan menulis Taman Mimpi Jaya Ancol. Dan disana akan diperlihatkan lokasi dan jalur yang dapat kamu menempuh dari lokasi kamu waktu itu.

Tetapi untuk kamu yang gagap teknologi atau mungkin tidak dapat membaca peta kamu dapat ikuti instruksi ini. Bila kamu ada di luar Jakarta dan memakai angkutan umum, kamu dapat memakai bis atau Transjakarta jalur Ancol untuk sampai pada tempat arah.

Selanjutnya, bila kamu memakai kendaraan individu, kamu dapat berangkat dari Serasi ke arah Stasiun Juanda. Seterusnya, kamu ke arah jalan Pasar Baru terus berlanjut ke jalan Lapangan Banteng, selanjutnya ke arah Lapangan Gunung Sahari lalu kamu ke arah Mangga Dua dan tiba ke teritori Taman Mimpi Jaya Ancol. Bagaimana? Lumayan gampang, kan?

Sarana Rekreasi dan Harga Ticket Masuk Ancol Dreamland

Bila kamu berkunjung Ancol, kamu akan disuguhi dengan panorama seribu sarana yang ingin selekasnya kamu cicipi. Ada beberapa sarana yang siap membawamu hilangkan capek dan stress. Sarana yang disiapkan ditanggung hebat dan membahagiakan dan membuat hati senang. Ingin tahu, kan?

Tetapi sebelu itu, silahkan baca info mengenai harga ticket masuk Ancol. Info ini akan menolongmu dalam tentukan bujet yang perlu dipersiapkan saat sebelum pergi. Harga ticket yang ditawari oleh Taman Selingan ini ada beragam tipe yang dapat kamu tentukan sama sesuai kekuatan lho. Harga ticket itu terdiri jadi reguler, premium dan fast trek.

Untuk ticket masuk premium, harga dibanderol dengan biaya 190 ribu rupiah untuk weekdays dan 270 ribu rupiah untuk akhir pekan. Selanjutnya untuk ticket masuk premium, kamu akan dikenai biaya 370 ribu rupiah untuk weekdays dan 450 ribu untuk akhir pekan.

Dan yang paling akhir untuk fast trek, kamu akan dikenai biaya sejumlah 120 ribu rupiah untuk weekdays atau akhir pekan. Harga ticket itu telah terhitung untuk beberapa sarana di dalamnya. Tetapi, ada banyak juga sarana yang perlu beli ticket kembali seperti yang hendak diterangkan di bawah ini.

1. Dunia Fantasi (Dufan)

Kalian tentu tidak asing dengan sarana yang ini. Dufan sebagai taman selingan yang diperlengkapi dengan beragam sarana eksklusif. Selainnya sarana, Dufan mempunyai 40 sarana bermain dan pertunjukan yang paling hebat dan ditanggung membuat kamu menyesal bila tidak cobanya.

Sebagai info menarik, Dufan sendiri dibuat langsung menghadap laut Jawa. Taman wisata paling besar yang ada di Jakarta ini mempunyai beragam pertunjukan kekinian, dimulai dari pertunjukan Niagara, Halilintar, Istana Boneka, Balada Kera, Bianglala, Kora-kora, Poci-poci sampai Hysteria dan ada banyak kembali yang lain.

Dufan juga mengeluarkan sarana terkini yang tidak kalah menarik seperti Star Wars, Tornado, Meteor Attack dan Kicir-kicir. Selainnya sarana baru, Dufan mengadakan perlihatkan secara periodik, dimulai dari kabaret Le Belles, Cicrus Rusia dan Cicrus Kid Euro.

Terdaftar, semenjak tanggal 21 Juni 2011 lalu sampai sekarang ini, dengan cara resmi di Dufan sudah dibuka Kalila Adventure Animatronic Theater yang terkomplet di dunia.

Harga untuk masuk ke Dufan dipisah jadi beberapa macam dan berlainan untuk akhir pekan dan weekdays. Untuk ticket reguler, dibanderol dengan biaya 200 ribu rupiah pada hari biasa dan 295 ribu rupiah diakhir minggu.

Harga ticket itu telah meliputi mainan di semua sarana. Dan untuk ticket premium, dibanderol pada harga 450 ribu rupiah pada hari biasa dan 550 ribu rupiah untuk akhir minggu. Untuk ticket premium ini, akses telah meliputi ke Premium Lounge dan Fast Trek di 14 sarana favorite.

Untuk Annual Pass Dufan atau kartu akses ke Dufan  dengan gratis sepanjang setahun, kamu akan dikenai harga 375 ribu rupiah dengan Fast Trek tambahan harga untuk bebas antre di 14 sarana favorite sejumlah 200 ribu rupiah.

baca : Hal Menarik dan Kegiatan Rekreasi Di Pulau Salawati

2. Atlantis Ancol

Atlantis sebagai taman air yang mengangkat topik mitologi dunia bawah laut Atlantis. Sarana ini dibuat dari sisa situs Gelanggang renang yang tempatnya mempunyai luas sekitaran 5 hektar.

Dalam sarana ini diperlengkapi dengan beberapa sarana dan sarana yang komplet, seperti kolam ombak, sungai bikinan, kolam bola pelangi, kolam air terjun, kolam renang anak dan restaurant dan foodcurt yang di-import langsung dari Brazil, India, Spanyol dan Bangladesh.

Harga yang dikenai untuk masuk sarana ini ialah sebesar 95 ribu rupiah untuk hari biasa dan 130 ribu rupiah untuk akhir minggu. Cukup dapat dijangkau ingat sarana yang disiapkan banyak sekali dan menarik.

Check secara lengkap: Informasi Rekreasi dan Harga Ticket Masuk Atlantis Terkini

3. Ocean Dream Samudra Ancol

Sarana yang ini sebagai salah satunya sarana yang memikat dan menarik perhatian di Ancol. Masalahnya di sarana ini pengunjung akan disuguhi performa hebat dan lucu dari pertunjukan hewan lumba-lumba dan singa laut.

Tidak itu saja, Ocean Dream Samudra diperlengkapi dengan akuarium kecil dan teater 4 dimensi yang dapat memberinya prediksi film dengan gambar 3D yang pasti akan menambahkan kesan serunya saat melihat.

Harga yang diaplikasikan di sarana ini sama dengan di Atlantis yaitu 95 ribu rupiah intuk weekdays dan 130 ribu rupiah untuk akhir pekan. Tidak kuras kantong, kan?

4. Sea World

Seperti nama yang diberi, Sea World tersebut sebuah oceanarium paling besar yang sempat berada di Asia Tenggara. Sarana ini diperlengkapi sarana yang memikat yakni karena ada terowong namanya Antasena.

Terowong itu akan bawa pengunjung untuk menyaksikan cantiknya kehidupan di bawah air laut. Untuk dapat nikmati keelokan laut ini kamu perlu mengambil kantong sejumlah 100 ribu rupiah untuk weekdays atau akhir pekan. Bagaimana? Tertarik?

baca juga : 5 Tempat Kongkow di Graha Raya

5. Pantai Ancol

Siapa ngomong di Ibu-kota tidak dapat liburan ke pantai? Faktanya di Ancol ada sarana pantai yang dapat kamu jumpai tidak jauh dari ibu-kota. Ya, di Ancol memang ada pantai yang dapat menjadi alternative bila ingin rasakan deburan ombak dan rasakan pasir pantai saat sedang di Ibu-kota.

Ancol sendiri tawarkan dua pantai khusus yang berada dalam resor namanya Pantai Carnival dan Pantai Festival. Ke-2  pantai ini tidak kalah cantik dengan pantai yang berada dikawasan luar kota.

6. Pasar Seni Ancol

Pasar seni Ancol telah dibuka di Ancol semenjak 25 tahun lalu. Pasar ini sebagai pusatnya dari beragam kerajinan tangan dan produk ciri khas Nusantara. Tidak itu saja, di pasar Seni Ancol mengadakan acara dengan judul New Friday Jazz Nite. Pasar ini sendiri dibuka pada tiap Jum’at Malam jam 20.30 WIB.

7. Executie Golf Fun Ancol

Untuk kamu yag menyenangi olahraga golf, Ancol sediakan lapangan golf untuk penuhi hoby anda. Lapangan yang dijajakan juga luas capai 33 hektar dan bertingkat Internasional dan diperlengkapi oleh 18 holes.

8. Jaya Bowling Ancol

Nach, kamu yang suka olahraga bowling bisa juga melakukan saat berkunjung Ancol. Jaya Bowling ini sebuah pusat training bowling paling besar yang sempat berada di Indonesia. Mengagumkan, kan?

9. Ocean Eco Park Ancol

Semenjak tahun 2011 lalu, Ancol sudah membangun Ocean Eco Park sebagai salah satunya sarananya. Pembangunan Ocean Eco Park sendiri ditaksir habiskan dana sampai 15 miliar. Fenomenal, kan?

Dalam tempat itu mempunyai 4 topik khusus yaitu Eco Energy, Eco Care, Eco Art dan Eco Nature. Ocean Eco Park sempat juga jadi tuan-rumah Olimpiade Robot Dunia di tahun 2013. Untuk harga ticket masuk ke sarana ini bergantung permainan yang mana ingin dinaiki.

Misalnya, untuk permainan Fantastique dan Eco Tricke per menitnya akan dikenai biaya sejumlah 50 ribu rupiah untuk weekdays dan 60 ribu rupiah untuk akhir pekan. Untuk permainan Flying Fox dan Outbound Circuit Anak, dikenai biaya dengan harga 70 ribu rupiah untuk weekdays dan 80 ribu rupiah untuk akhir pekan.

Selanjutnya untuk Outbound All Circuit dan Paintball 40 Peluru mempunyai biaya 100 ribu rupiah untuk weekdays dan 120 ribu rupiah untuk akhir pekan.

baca juga : liburan murah yuk di pulau macan jakarta

10. Ancol Beach City

Ancol Beach City sebagai pusat selingan dan lifestyle baru yang berada di Jakarta. Di sini ada Museum Madame Tussauds, 77 pusat kulineran dan 42 toko yang epic. Disamping itu, di Ancol Beach City ada Mata Elang Internasional Fase Concert Hall yang sanggup memuat sampai 22.000 pemirsa.

11. Gondola

Sarana yang yang ini harus kamu coba untuk nikmati panorama dari ketinggian. Gondola ancol ini memakai mekanisme moil kabel skylift yang mempunyai 37 mobil. Gondola Ancol dibuat di sejauh pantai teluk Jakarta. Disini, kamu bisa juga nikmati panorama resor, laut dan kota Jakarta yang cantik.