Rekomendasi CCTV Terbaik denga Harga Murah untuk Indoor

Semakin banyak produsen CCTV dan jasa pasang camera CCTV, maka sebagai konsumen juga harus lebih selektif dalam memilih CCTV yang akan dipasang. Pastikan CCTV yang Anda pilih cocok di lokasi dimana CCTV itu dipasang, sesuai dengan kebutuhannya, dan harganya sesuai anggaran.

CCTV mahal belum tentu bagus untuk Anda jika tidak dipasang di tempat yang tepat. Misal CCTV untuk indoor kurang tepat jika dipasang di luar ruangan, CCTV yang luas jangkauannya sedikit kurang pas jika dipasang di ruangan/tempat yang luas, dan lain sebagainya. Maka dari itu, pemilihan CCTV harus teliti.

Bagi yang ingin memasang CCTV di rumah atau kantor, berikut rekomendasi CCTV indoor terbaik dengan harga miring:

  1. CCTV IP Camera, Vstarcam

Jika Anda sedang mencari kamera CCTV yang bisa dikendalikan dan dipantau dari mana saja, gunakan saja CCTV IP WiFi Camera dari Vstarcam. CCTV ini tidak hanya bisa dikendalikan secara remote, tapi juga dilengkapi dengan speaker. Jadi Anda bisa berkomunikasi 2 arah dengan orang yang ada di ruangan tersebut.

CCTV ini juga memiliki fitur alarm, kualitas videonya sudah HD hingga 720p dengan jarak pandang mencapai 10 meter. Adapun untuk harganya sekitar Rp. 1 jutaan.

  1. CCTV Dome Camera, Panasonic

Selanjutnya, CCTV yang cocok digunakan pada hunian yaitu CCTV dengan jenis Dome Camera dari Panasonic. Selain mendapatkan di MSinergiCCTV, Anda bisa langsung mengunjungi gerai Panasonic untuk membelinya.

CCTV yang sudah  dilengkapi dengan ICR (Infrared Cutfilter Removal) ini bisa digunakan saat siang ataupun malam hari. Jadi kamera CCTV Panasonic ini tetap bisa merekam objek meskipun keadaan ruangan gelap.

Jarak pandang Cameranya mencapai 30 meter dan kualitas gambarnya sudah Full HD yaitu 1080p. Dengan CCTV ini Anda bisa melihat apa yang terekam di CCTV secara real-time. Sedangkan untuk harganya sekitar Rp. 737 ribu.

  1. CCTV Dome Camera HD, Avtech

Kamera CCTV berikutnya yang bagus, terjangkau, dan banyak direkomendasikan juga oleh jasa pasang camera CCTV yakni CCTV dengan Dome Camera HD. Dengan menggunakan salah satu produk dari Avtech ini Anda bisa melihat pantauan dari kamera dengan jelas.

Jenis CCTV ini menggunakan kamera analog dengan kualitas gambar yang dihasilkan sudah Full HD hingga 1080p. Selain gambarnya terlihat jernih, kamera ini memiliki jarak pandang hingga 20 meter. Adapun untuk harganya yaitu sekitar Rp.494 ribut.

  1. CTTV Camera Bulb

Bagi Anda yang ingin memasang CCTV  di rumah  tapi tidak mau terlihat oleh orang lain, Anda bisa menggunakan CCTV dengan Camera Bulb. Jenis CCTV ini tidak akan terlihat seperti CCTV karena kameranya tersamar dalam bentuk menyerupai bohlam.

Meskipun bentuknya kecil, tapi kamera kualitas gambar ini mencapai 1080p. Dengan kualitasnya yang Full HD, gambar yang dihasilkan kamera ini sangat jernih. Bahkan sudut pandangnya mencapai 360 derajat dan  bisa dipantau melalui smartphone menggunakan jaringan internet. Untuk harganya sendiri sekitar Rp.457 ribu

Demikian beberapa rekomendasi CCTV yang cocok untuk hunian dengan budget yang terjangkau. Beberpa kamera CCTV tersebut bisa didapatkan diberbagai jasa pasang camera CCTV. Install CCTV harga di bawah Rp.500 ribu? Kenapa tidak?