Ponsel Gaming 1 Jutaan, Ada Realme Narzo 50A

Bermain mobile menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak dilakukan kebanyakan pengguna phone saat ini, baik untuk alasan senang-senang hingga menghilangkan penat, tidak peduli tua apalagi yang masih muda.
Namun sayangnya tidak semua hp mendukung untuk bermain sport mobile. Perlu kejelian untuk menemukan hp gaming murah yang help banyak endeavor cellular populer.
Tapi tenang aja sob, pada artikel kali ini tim Ponselhub berusaha untuk menghadirkan daftar hp gaming 1 jutaan terbaik yang bisa kalian pertimbangkan.
Untuk kalian yang sedang mencari hp gaming murah 1 jutaan terbaik, berikut rekomendasi hp gaming 1 jutaan terbaik pilihan Ponselhub selengkapnya:
Vivo Y53s merupakan salah satu telephone 1 jutaan yang mempunyai keunggulan di sektor fotografi. Tak primary-most crucial, kalian akan memperoleh susunan triple kamera belakang yang hadir dengan kamera utama 64MP. Kamera sekundernya mencakup depth sensor dan kamera makro yang sama-sama memiliki resolusi 2MP.
Bukan sekedar resolusi besar, Vivo membanggakan hadirnya hp gaming 2 jutaan gyro-EIS pada perangkat ini yang juga dilengkapi night time time Mode. Hasilnya, tentu saja kemampuan kamera Vivo Y53s sangat mumpuni. Untuk selfie atau pun video name Vivo Y53s telah menghadirkan kamera depan beresolusi 16MP.
Kamera AI Selfie tersebut bertengger pada display water drop di layar lebar berukuran 6.Fifty 8 inci. Dengan refresh fee sebesar 90Hz, tentu saja kalian tidak akan menemukan lag yang mengganggu saat menggunakannya. Apalagi visualisasinya dijamin nyaman karena hadir dengan resolusi tinggi full HD+ dan kerapatan piksel mencapai 441 ppi.
Bobot Vivo Y53s berada di kisaran angka one hundred 90 gram dengan ketebalan 8.4 mm. Di balik frame-nya yang kompak ini, Vivo Y53s mengemas baterai besar five.000 mAh yang telah didukung pula oleh fast charger hingga 33W.
Perangkat ini diotaki oleh chipset gaming MediaTek Helio G80 yang hadir bersama pengolah grafis GPU Mali-G52. Tenaganya diklaim berjalan dengan highest quality berkat dukungan dari RAM 8GB dan fitur prolonged RAM 3GB dari penyimpanan internal sebesar 128GB. Jika ingin memperluas memori, tersedia microSD hingga 1TB.
Realme C25Y menjadi salah satu cellphone access-stage laris manis tahun lalu. Bagaimana tidak karena Realme hanya membanderol perangkat ini di rentang harga 1 jutaan saja namun tidak pelit dalam hal penawaran spesifikasi.
Tampil beda, Realme C25Y menjanjikan performa lancar dari dapur percentage yang diisi oleh Unisoc T610. Prosesor Octa-center tersebut memiliki clock speed hingga 1.8GHz sehingga cocok untuk pengguna Android yang menginginkan kinerja lancar untuk bermain recreation ringan atau aktivitas lainnya.
Agar semakin kuat, Realme memadukannya dengan ruang penyimpanan besar, yakni RAM 4GB dan memori inner 64GB. Tentu saja kapasitas tersebut cukup memadai untuk menyimpan berbagai document dan membuka banyak aplikasi di waktu yang bersamaan.
Selain itu Realme C25Y juga menawarkan konfigurasi triple kamera di bagian punggungnya. Kalian dapat mengandalkan kamera utama dengan resolusi besar hingga 50MP. Meskipun sudah dibekali fitur yang kaya, namun kamera sekunder berupa sensor makro dan monokrom 2MP juga turut membantu menghasilkan potret dengan warna solid. Sementara untuk kamera depan, Realme menyiapkan kamera beresolusi 8MP pada ponsel yang satu ini.
Realme C25Y mengemas baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang didukung oleh pengisi daya hingga 18W. Daya baterai ini akan bertahan seharian penuh mengingat Realme C25Y hanya memiliki resolusi HD Plus berukuran 6.5 inci yang lebih hemat daya.