Pengumuman Kehamilan Unik yang Layak untuk Berita Anda

pengumuman kehamilan
Dari esensi etiket hingga ide foto yang menggemaskan temukan cara menyenangkan untuk membagikan berita Anda dalam ekstravaganza pengumuman kehamilan terbesar kami yang pernah ada. Baca juga tentang: PREGNANCY ANNOUNCEMENT. Untuk pasangan yang ingin memulai sebuah keluarga, tidak ada berita yang lebih menggembirakan daripada “Saya hamil!” Mengetahui apa yang Anda harapkan adalah momen tonggak besar bagi Anda dan pasangan. Bahkan lebih indah: pengumuman kehamilan adalah jenis berita langka yang bisa menjadi masalah besar bagi teman-teman terdekat dan anggota keluarga Anda seperti halnya bagi Anda.

Maka, jelaslah, Anda harus membagikan berita itu dengan cara yang sama pentingnya. Mencari inspirasi? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami telah mengumpulkan serangkaian ide pengumuman kehamilan yang spektakuler—dari “sangat lucu, saya hampir tidak tahan!” hingga yang lucu-lucu—ditambah saran etiket dan tip belanja untuk dampak maksimal. Apakah Anda lebih suka tidak banyak bicara atau meneriakkan berita menarik Anda dari atap virtual, Anda akan menemukan berbagai ide pengumuman kehamilan yang tepat untuk dipilih.

Kapan Mengumumkan Kehamilan?
Mengetahui bahwa Anda hamil, dalam beberapa hal, seperti mengetahui bahwa Anda telah memenangkan lotre—Anda ingin memberi tahu seluruh dunia, tetapi Anda harus berhati-hati dalam membagikan berita Anda. Hal pertama yang pertama: Kapan Anda harus mengumumkan kehamilan? Jawabannya adalah terserah Anda!

Kebanyakan wanita memberi tahu orang-orang setelah tanda 14 minggu, kata David Garry, MD, direktur kedokteran janin ibu di Stony Brook Medicine di New York. “Menunggu hingga 20 minggu, atau 4 hingga 5 bulan, juga populer,” tambahnya, menjelaskan bahwa ini memungkinkan wanita untuk memastikan temuan USG normal dan mengkonfirmasi jenis kelamin bayi. (Padahal, Anda tidak perlu mengetahui jenis kelamin bayi untuk mengumumkan kehamilan Anda!)

Video terkait
Secara historis, karena risiko keguguran tinggi selama trimester pertama, beberapa calon ibu memilih untuk menunggu sebelum memberi tahu bahkan lingkaran dalam mereka. Dalam hal ini, Daniel Post Senning, penulis Manners in the Digital World dan juru bicara di The Emily Post Institute mengatakan, “waktu yang tepat untuk mengumumkan kehamilan kepada keluarga dan teman adalah minggu ke-12.” Anda dapat memilih untuk berbagi berita dengan keluarga dan teman dekat lebih cepat daripada orang lain, atau Anda dapat memilih untuk membagikannya dengan semua orang sekaligus.

Tetapi pertimbangkan fakta bahwa jika Anda mengalami keguguran tanpa memberi tahu siapa pun yang Anda harapkan, Anda mungkin menemukan bahwa Anda kekurangan sistem pendukung yang baik untuk berbagi dalam kesedihan Anda. Itulah sebabnya banyak pasangan memilih untuk memberi tahu beberapa orang tepercaya sejak dini, sehingga mereka memiliki seseorang untuk bersandar jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.
Garis bawah? Anda harus mengumumkan kehamilan Anda kapan pun Anda merasa benar.