Pemasaran Afiliasi – Produk Apa yang Dipromosikan dan Mengapa?

 

Apakah Anda baru mengenal pemasaran afiliasi atau apakah Anda seseorang yang sudah terjun ke pemasaran afiliasi tetapi tidak menghasilkan cukup uang untuk memenuhi kebutuhan? Masalah Anda mungkin karena Anda mempromosikan produk yang salah. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda jenis produk apa yang harus dipromosikan dan mengapa. Ini akan membantu Anda beralih dari hanya beberapa ratus dolar menjadi beberapa ribu dolar setiap bulan.

Ada program afiliasi yang tersedia untuk hampir semua hal yang mungkin Anda pikirkan. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda promosikan sehingga kemungkinan besar Anda akhirnya mempromosikan produk yang salah. Jadi produk seperti apa yang perlu Anda promosikan?

Jawabannya bisa sederhana ketika saya mengatakan apa pun yang menjual. Tetapi masalahnya muncul ketika sebagian besar produk fisik dijual secara online sebaik yang mereka lakukan secara offline. Apa alasannya? Itu hanya karena mereka tersedia di mana-mana di sekitar Anda. Alasan besar lainnya mengapa menjual produk fisik bisa menjadi ide yang buruk adalah, mereka hanya membayar Anda komisi yang sangat kecil. Anda sebenarnya menurunkan standar Anda dengan bekerja untuk beberapa dolar murah.

Jadi apa pilihan terbaik Anda? Sederhana… Selalu promosikan barang digital saat Anda melakukan pemasaran di media digital online. Manfaat mempromosikan produk digital jauh melebihi promosi produk fisik.

Inilah Beberapa Manfaat Menjual Produk Digital

1. Produk informasi digital membayar komisi yang sangat tinggi. Kadang-kadang setinggi 75% sampai 100% dari harga aslinya. Pernah mendengar produk komisi 100%? Ya itu tidak salah ketik, ada beberapa produk digital yang menawarkan komisi 100% kepada afiliasi. Mereka melakukannya hanya untuk membangun daftar mereka atau untuk mendapatkan penjualan dari tautan afiliasi di dalam produk digital mereka?

2. Produk digital dikirim secara digital, hampir seketika setelah pembayaran dilakukan. Ini sekali lagi menyumbang tingginya permintaan untuk produk yang dapat dikirim secara digital. Karena itu tidak ada masalah pengiriman atau kerusakan dan keluhan.

3. Anda dapat dengan mudah Affiliate marketing menawarkan produk digital sebagai bonus untuk menghasilkan lebih banyak penjualan afiliasi. Tapi tidak masuk akal untuk menawarkan eBook ketika seseorang membeli produk fisik seperti televisi kulkas. Mereka tidak terbiasa dengan barang digital dan mereka tidak akan menghargai bonus Anda.

4. Permintaan akan produk informasi tidak akan pernah mati. Bahkan seluruh internet penuh dengan informasi. Semua konten baik artikel atau video atau audio tidak lebih dari informasi. (Kecuali untuk hal-hal hiburan seperti musik) Ada permintaan informasi yang tidak ada habisnya dan permintaan itu hanya akan tumbuh seiring waktu. Inilah sebabnya mengapa produk informasi yang dapat dikirimkan secara digital sangat mudah dijual.

Sekarang setelah Anda mengetahui jenis produk yang akan dipromosikan dan alasannya, masuklah dan mulailah merencanakan cara untuk membawa produk digital dan bisnis pemasaran informasi Anda ke tingkat berikutnya.