Mengapa Membangun Tautan adalah Jaringan Baru

Terlepas dari apa yang mungkin pernah Anda dengar, membangun tautan bukanlah semacam teknik SEO teknis dari taktik tersembunyi. Ini adalah jaringan baru, dan tidak peduli apa yang Google lakukan untuk mencoba mendevaluasi backlink, mereka tetap menjadi faktor penting dalam hal situs Anda muncul ketika orang mencari hal-hal yang Anda ingin mereka temukan untuk Anda secara online.

Pastinya, permainan telah berubah. Ada banyak orang SEO yang meminta bayaran tinggi dan melakukan banyak “hal-hal jahat” di mata Google untuk menghasilkan tautan karena itu sangat penting.

Dengan bantuan Backlink Berkualitas, kita bisa menggunakan Jasa Halaman 1 Google. Kita tidak perlu melakukan optimasi sendiri karena bisa menggunakan Konsultan sEO.

Inilah yang perlu Anda ingat: Orang-orang menautkan ke hal-hal yang layak dibagikan. Sesederhana itu. Ini bukan praktik SEO topi hitam atau cara untuk mengelabui orang agar menautkan ke Anda. Anda harus bekerja dalam hal ini.

Anda harus membuat sesuatu yang orang ingin ditautkan . Itulah mengapa saya mengatakan ini adalah jaringan baru karena orang ingin berbagi konten yang bagus. Mereka ingin membagikannya dengan audiens, jaringan, dan pengunjung mereka.

Jika Anda memberi mereka sesuatu untuk dibagikan dan menargetkan orang yang tepat untuk tautan, Anda akan memperoleh tautan yang Anda perlukan untuk memberi peringkat, atau setidaknya mengungguli, pesaing Anda.

Taktik pertama yang ingin saya bicarakan dalam hal membangun tautan adalah menjaga agar pesaing Anda tetap dekat . Untuk menemukan sumber daya terbaik di mana Anda mungkin menemukan tautan hebat atau orang-orang yang mungkin ingin menautkan kembali ke konten Anda, cari dan tinjau pesaing Anda, dan cari tahu siapa yang memberi peringkat lebih tinggi untuk Anda.

Ini tidak harus menjadi orang di kota Anda yang Anda temui sebagai pesaing. Ini adalah siapa pun yang mengungguli Anda untuk istilah penelusuran yang ingin Anda rangking, baik secara lokal maupun nasional.

Temukan orang-orang itu. Lakukan beberapa pencarian pada beberapa hal yang merupakan istilah penting bagi Anda dan Anda akan menemukan beberapa pesaing atau situs otoritas tinggi lainnya yang sudah memiliki peringkat dan memiliki tautan.

Bagaimana Anda menemukan tautan itu? Saya menggunakan alat seperti SpyFu dan Ahrefs . Apa yang dilakukan alat ini adalah memungkinkan Anda untuk pergi ke situs web atau URL apa pun dan melihat siapa yang ditautkan ke situs ini, siapa yang mengirimkan lalu lintas ke situs ini, dan siapa yang menautkan ke konten mereka.

Jika website yang anda optimasi adalah website toko online, maka menggunakan strategi yang benar akan membantu mendorong website masuk halaman 1 Google.

Saya suka melihat 30 hari terakhir karena Anda ingin melihat aktivitas terkini. Mungkin tidak terlalu relevan jika seseorang menghubungkan empat atau lima tahun lalu. Lihatlah aktivitas terkini dan mulai temukan konten yang mereka tautkan, lalu mulai pikirkan tentang bagaimana Anda bisa membuat promosi ke situs web atau influencer ini dengan cara yang akan membuat mereka ingin menautkan ke Anda.

6 Tips Pemasaran Digital untuk Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Misalnya, jika Anda melihat bahwa situs tertentu menautkan ke banyak kiriman tamu atau menulis kiriman tamu, pertimbangkan untuk menawarkan ide serupa kepada mereka. Ambil artikel dari pesaing yang telah menulis sesuatu dan benar-benar mengembangkannya dan membuatnya lebih baik. Perkenalkan mereka kepada seseorang di jaringan Anda yang mungkin merupakan kontak yang baik.

Ada taktik luar biasa untuk membangun hubungan yang dapat Anda lakukan setelah Anda mulai mengidentifikasi beberapa situs ini yang memiliki pranala ke pesaing. Dalam banyak kasus, mereka akan sangat termotivasi untuk menautkan ke Anda jika Anda menghasilkan konten yang bagus dan relevan.

Saya tidak melihat banyak orang melakukan ini, tetapi ini adalah salah satu yang menurut saya bisa sangat mudah dan cukup efektif sebagai cara untuk mendapatkan tautan dan juga membuat orang mengirimkan lalu lintas ke konten Anda. Sekitar sekali seminggu, saya mendapat permintaan dari pemasar konten yang sedang mengerjakan sesuatu yang disebut posting blog bergaya roundup .

Apa yang mereka lakukan adalah mereka akan keluar dan mereka akan mencoba mengumpulkan banyak ahli, alat atau sumber daya dan membuat posting, karena ternyata, orang-orang menyukai posting roundup. Mereka seperti posting daftar tetapi dengan lebih detail dan sedikit lebih mendalam. Mesin pencari juga lebih menyukainya.

Mereka juga dapat menarik banyak share dan tautan yang merupakan dua alasan utama saya pikir orang menghasilkan posting roundup ini. Katakanlah sebuah posting menampilkan 20 atau 30 pakar. Harapannya, masing-masing pakar ini akan menyebarkan berita.

Ini adalah strategi membangun tautan yang bagus untuk menemukan situs yang secara rutin mengumpulkan posting roundup ini, terutama jika itu di ceruk atau industri Anda. Jaringan untuk meminta mereka mengutip Anda, tautkan ke postingan yang Anda miliki atau sertakan Anda dalam artikel roundup mereka berikutnya.

Untuk menemukan postingan roundup ini, cukup buka Google. Jika Anda mencoba menemukan orang yang melakukan posting roundup, katakanlah untuk membangun tautan, Anda cukup mengetikkan Judul, Kolom, Roundup + pembuatan tautan, dan Anda akan menemukan banyak posting jenis roundup atau daftar situs yang menjalankan posting roundup.

Setelah Anda menemukan daftar yang cocok, Anda pasti ingin menghabiskan waktu untuk berjejaring . Jangan hanya sekadar menjangkau dan berkata: “Hai, sertakan saya di postingan Anda berikutnya.” Ikuti mereka selama beberapa minggu. Bacalah, komentari, dan bagikan.

Lakukan semua hal yang menyamakan jaringan karena ini adalah cara efektif bagi Anda untuk mulai diperhatikan dan mulai membangun strategi. Saya lebih cenderung untuk menautkan kembali ke seseorang, memperhatikan apa yang mereka lakukan, atau dalam beberapa kasus, berpikir untuk menyertakan mereka dalam sesuatu yang saya lakukan atau membagikan tautan ke beberapa konten yang mereka telah menulis jika mereka telah menunjukkan keterlibatan sebelumnya.

Ini adalah salah satu favorit saya karena hanya membangun hubungan konten bisnis yang solid dan membangun rujukan, dan mencakup begitu banyak area. Ini sangat efektif untuk bisnis lokal dan pemilik bisnis baru yang mencoba mencari orang di komunitas mereka.

Salah satu hal yang ingin Anda lakukan sebagai strategi pengembangan bisnis dan pengembangan bisnis adalah mulai berjejaring dengan bisnis lokal, terutama yang bisa menjadi mitra strategis potensial .

Pikirkan juga untuk membangun platform online dengan mereka. Jika ada seseorang yang bekerja dengan Anda, membeli dari, atau menjalin jaringan dengan orang lokal itu, pikirkan cara Anda dapat menautkan ke dan dari satu sama lain.

Katakanlah Anda telah menghasilkan ebuku yang bagus. Pikirkan tentang semua mitra strategis yang mungkin dapat Anda ajak berbagi dan biarkan mereka memberi merek bersama dan mengirimkannya ke seluruh jaringan mereka. Pikirkan tentang menulis testimonial untuk satu sama lain.

Pikirkan tentang bisnis yang Anda sukai dan lakukan bisnis dengannya, dan tulis testimonial yang tidak diminta yang menjadi konten hebat. Mereka ingin meletakkannya di situs web mereka dan dalam banyak kasus, mereka akan memberi Anda tautan balik. Jika Anda mengembangkan seluruh taktik itu, tidak ada alasan Anda tidak dapat melakukan delapan, sepuluh, atau dua belas dari itu sebulan untuk mulai menarik tautan kembali ke situs Anda.