Lagu Penyemangat dari BTS

Kehidupan yang kita jalani tidak selalu mulus, terkadang kita merasa dunia ini tidak ada hubungannya walaupun usaha kita sudah mencapai titik tertingginya.

Jika ingin download lagu mp3 yang enak, Anda bisa kunjungi metrolagu, disana download mp3 gratis semua!.

Sebagai musisi terkenal yang memberikan dampak positif bagi penggemar berat, BTS memiliki banyak lagu yang membuatnya sangat senang menghadapi masa-masa sulit. Di bawah ini delapan lagu BTS yang cocok untuk didengarkan saat Anda membutuhkan energi untuk menjalani hari yang berat, selamat membaca!.

1. Tomorrow

Dirilis tahun 2014 di album Skool Luv Affair, semoga lagu besok lebih baik dari hari ini. Ayo jalan-jalan karena pagi sebelum matahari terbenam sering kali menjadi waktu paling gelap. Tetaplah bermimpi, bahkan di masa depan, jangan lupakan dirimu sekarang.

2. Whalien 52

Dapatkah Anda membayangkan menjadi paus 52 Hertz di laut dalam dan tidak ada yang dapat mendengar suaranya karena frekuensi Hertz yang berbeda? Paus hidup bahkan alien diisolasi dan hanya bisa menyanyi sendiri, berharap orang lain akan mendengarkan. Jika Anda merasa kesepian dan kehilangan kepercayaan diri, ingatlah untuk selalu percaya pada diri sendiri; hal inilah yang ingin BTS sampaikan melalui lagu ini.

3. Lost

Sebagai salah satu track dalam album Wings yang dirilis pada tahun 2016, pesan yang akan disampaikan dalam lagu ini tidak hilang karena terkadang jalan keluar dari labirin dunia ini menjadi rumit, sehingga anda bertanya ‘bagaimana caraku melakukannya’. Tetap percaya diri dan mundur perlahan.

4. Paradise

Kehidupan adalah maraton 42.145 kilometer dan semua orang berlari di atas rel ketika suara tembakan menandai dimulainya kunjungan. Lagu tersebut mengingatkan Anda untuk istirahat sejenak sambil berjalan tanpa mengetahui apa itu sebenarnya dan menikmati setiap nafas kehidupan yang bisa diibaratkan surga.

5. Magic Shop

Terlepas dari klise seperti “kamu harus kuat”, di lagu ini BTS mengajak kita untuk duduk sebentar, bersantai sambil minum secangkir teh hangat, melihat ke dalam dan bersenang-senang.

Penulisan lagu terinspirasi dari buku Into The Magic Shop Mazmur James R. Doty, MD yang berisi pengalaman hidup penulis dan pesan penting bahwa semua orang memiliki tempat khusus di mana kita dapat ‘menjual’ semua pikiran negatif dan mendapatkan momentum dan memilih nanti istilah yang diberikan toko sulap.

6. Mikrokosmos

Sebutan yang terlihat unik dapat diartikan sebagai alam semesta, sebagian kecil atau kecil di dunia ini yang memiliki arti bagi orang lain. Alam semesta mengandung banyak elemen cahaya dan semua elemen ini sama pentingnya.

BTS mengundang kita untuk melihat diri kita sendiri sebagai elemen penting yang menerangi dan menyempurnakan alam semesta. Jangan takut dengan cahaya terang setiap hari, ingatlah bahwa Anda terkenal.

7. Zero O’Clock

Pernahkah Anda merasakan hilangnya ritme, menyalahkan diri sendiri atas segala sesuatu yang menurut saya bergerak sambil berjalan di tempatnya? Pesan dari lagu ini adalah jika jam menunjukkan 00:00, semuanya akan dimulai lagi dan Anda pasti akan menikmati waktu Anda sendiri.

8. Life Goes On

Rilisan terbaru RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook di album bertema pandemi BE membuat jeda yang besar. Tapi BTS memberdayakan kita melalui perumpamaan seperti gema di hutan, seperti anak panah yang terbang di langit biru, semuanya akan kembali ke keadaan semula dan kehidupan akan terus berlanjut.

Dari menara, kita tahu bahwa kekuatan musik yang tulus dapat mengatasi kendala bahasa, perpaduan berbagai budaya dan waktu dapat memberdayakan kesulitan. Ditunggu karya-karya menginspirasi selanjutnya ya, BTS!.