Foto Prewedding Casual Hijab Outdoor

Konsep pernikahan pada umumnya akan dikemas sebaik dan sedetail mungkin oleh para calon pengantin. Bukan demi jepretan yang bagus saja, tetapi juga untuk mengabadikan momen-momen yang tidak bisa tertangkap kamera seperti hari-hari lainnya. Dari sudut pandang tersebutlah, mereka terutama kaum wanita selalu penuh dengan ide cemerlang dalam mengimplementasikan sesuatu. Foto prewedding adalah pemotretan yang dilakukan pasangan sebelum melaksanakan pernikahan mereka.

Foto ini biasanya digunakan untuk membuat undangan yang akan disebar kepada tamu undangan. Selain itu, foto prewedding juga dilakukan agar bisa dipamerkan dalam acara resepsi pernikahan. Menjelang hari pernikahan tiba, tentunya ada banyak persiapan yang dilakukan oleh calon pengantin. Salah satunya yaitu melakukan foto prewedding bersama.

Foto Prewedding Casual Hijab Outdoor
Foto Prewedding Casual Hijab Outdoor

Foto Prewedding Casual Hijab Outdoor

Prewedding hijab merupakan konsep foto prewedding casual yang publicity belakangan ini. Yuk cek inspirasinya di sini.

Hanging Krystal

Ide menarik lainnya adalah memanfaatkan hanging entryway berupa rentetan krystal yang disusun secara rapi. Kamu dan pasangan bisa berdiri di tengah-tengahnya sambil berpelukan satu sama lain. Keren ya?

Cell phone

Salah satu konsep unik ini bisa dicoba bagi pasangan yang akan melangsungkan foto prewedding. Wajah yang ditutupi oleh foto kita di dalam cell phone memberikan kesan unik yang tidak dimiliki oleh pasangan lain.

Foto Prewedding Konsep Music

Jika anda dan pasangan sama-sama menyukai musik, tak ada salahnya untuk menjadikan alat musik sebagai komponen dalam foto prewedding Anda bersama.

Foto di Tangga

Siapa sangka tangga juga bisa menjadi salah satu foundation untuk foto prewedding hijab yang bisa Anda coba. Anda bisa berpose simpel dan menggunakan pakaian yang senada dengan pasangan saja sudah membuat foto ini terlihat lebih cantik.

Tak perlu berlebihan karena kesan characteristic dari foto ini akan menggambarkan betapa cintanya Anda dengan pasangan. Setiap calon pengantin tentunya menginginkan foto prewedding hijab yang menarik, cantik dan tentunya bisa dikenang.

Nah, tidak ada salahnya jika Anda mencoba referensi foto prewedding di atas. Dijamin deh konsep-konsep yang disuguhkan sangat keren dan bisa Anda coba.

Cinderella subject

Berakting seperti seorag Cinderella yang sedang mencoba menemukan sepatu sesuai dengan ukuran kakinya juga bisa dijadikan konsep prewed. Asalkan kamu dan dia bisa memeragakan dengan baik dan tepat. Nah, gimana kesan kamu setelah melihat contoh foto prewedding di atas?.

Foundation Polos

Tak perlu repot membuat setting ruangan, justru latar belakang yang polos memberikan keunikan tersendiri bagi mereka yang menyukai konsep minimalis. Latar belakang foto yang warna-warni menggambarkan masing-masing kepribadian pasangan.

Foto Prewedding Konsep Romantic

Tanpa perlu dilengkapi banyak properti, cukup menampilkan keintiman Anda bersama pasangan sudah bisa menjadi ide foto prewedding terbaik.

Ruang Tamu dengan Aksen Frame

Foto prewedding hijab outside selanjutnya yang bisa Anda coba adalah dengan mencoba foto di ruang tamu. Anda bisa menggunakan baju yang senada dengan konsep ruang tamu yang dipilih. Nah, agar lebih cantik, Anda dan pasangan duduk di pojokan kursi sambil menatap satu sama lain. Hal ini menandakan bahwa cinta dan kebahagiaan sedang terpancarkan diantara keduanya. Yang pastinya ini menjadi salah satu foto prewedding yang harus Anda coba.