Faktor ranking di Google, masih sangat relevan.

Faktor ranking di Google, masih sangat relevan.

Pertama, hentikan anggapan SEO sudah mati karena aturan berubah.

Jika Anda adalah pemilik bisnis dengan situs web, atau pemasar digital yang menawarkan layanan, Anda menyadari betapa pentingnya terhubung dengan orang-orang yang tertarik dengan produk atau layanan yang Anda atau klien Anda tawarkan.

Anda juga mengetahui kekuatan pemasaran pencarian, dan seberapa berguna posisi teratas pencarian.

Kriteria SEO sering berubah dan menjadi lebih sulit, sehingga banyak pemilik situs web (dan yang disebut profesional SEO) keluar dari praktik mereka mengklaim bahwa SEO sudah mati – ini tidak mungkin jauh dari kebenaran.

Tentunya, orang masih menggunakan mesin pencari untuk mencari informasi, produk, dan layanan, oleh karena itu, jika situs web Anda memiliki konten yang harus ditemukan orang, Anda tetap harus mengoptimalkan situs web Anda.

Langit belum runtuh dan SEO masih berfungsi.

Maklum, dengan aturan yang terus berubah, memanipulasi posisi teratas menjadi lebih sulit, atau, banyak yang memilih untuk tidak mengikuti aturan atau mengalami kesulitan dalam beradaptasi, sehingga mereka berhenti melakukan SEO.Sebenarnya anda bisa menggunakan Jasa SEO Bulanan yang ditawarkan Agency SEO.

Ini salah. SEO masih hidup dan sehat, dan sama kuatnya seperti sebelumnya.

Berikut ini akan memberikan gambaran umum tentang faktor peringkat Google saat ini yang dapat Anda gunakan untuk kembali ke permainan SEO.

Tonton Video Faktor Pemeringkatan SEO Google ini untuk mendapatkan panduan komprehensif tentang kriteria saat ini yang tidak terlalu misterius yang digunakan Google dan mesin lain untuk menilai dan memberi peringkat halaman.

Dalam lanskap penelusuran saat ini, seseorang harus mengambil pendekatan komprehensif untuk pengoptimalan aset digital untuk memanfaatkan kekuatan mesin telusur seperti Google untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

SEO membantu memastikan bahwa mesin telusur dapat menemukan, mengindeks, dan menyajikan konten situs web Anda kepada pengunjung dengan cara yang efisien.

Secara umum, strategi SEO yang solid saat ini terdiri dari beberapa komponen utama:

Memiliki pemahaman yang kuat tentang “Pencarian Universal” – kemampuan mesin pencari membaca dan mengindeks berbagai jenis media untuk pencarian tertentu.

  • Memastikan elemen kualitas dan metrik kinerja yang baik di situs Anda
  • Memahami dan memaksimalkan metrik pengguna (perilaku pengunjung)
  • Membuat konten yang berwibawa dan dapat dipercaya
  • Menggunakan beberapa gambar asli dan unik dalam konten
  • Tautan balik (berfokus pada kualitas daripada kuantitas)
  • Memanfaatkan sinyal sosial untuk membangun validitas dan kesadaran merek
  • Branding untuk tujuan SEO

Kualitas, desain, konten, dan kegunaan situs web adalah faktor yang sangat besar. Kinerja situs web dari aspek teknis dan pengalaman pengguna menjadi komponen yang lebih kuat untuk mencapai hasil teratas.

Ada lusinan hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kinerja situs web, seperti memastikan kompatibel dengan seluler dengan desain responsif.

Keunggulan Kuat Pencarian Universal

Mesin pencari mengindeks berbagai jenis konten, termasuk teks (posting blog, artikel, halaman arahan, dll), item berita, video, gambar, bahkan unduhan file PDF dan MP3.

Dalam beberapa tahun terakhir, Google telah menarik kesimpulan tentang perilaku pengguna dalam pencarian, menyadari bahwa pencarian lebih suka melihat berbagai format media untuk permintaan pencarian tertentu.

Masuk akal, karena untuk beberapa kueri penelusuran, unduhan video atau PDF dapat menjawab pertanyaan pengguna lebih akurat daripada cantuman bisnis lokal atau entri blog.

Pengindeksan dan penyertaan berbagai jenis media ini terkadang disebut sebagai “Pencarian Universal”, dan ini merupakan upaya mesin pencari untuk menjawab pertanyaan pencarian tertentu oleh pengguna dengan menyajikan konten yang dianggap paling sesuai, terlepas dari Tipe.

Secara inheren, kebanyakan orang sudah mengetahui hal ini, meskipun mereka tidak memahami cara kerja Google atau apa nama proses ini. Keuntungan yang kurang jelas dimiliki pemilik situs web, adalah peluang untuk memasukkan berbagai jenis media di situs web mereka.

Karena ada begitu banyak jenis format media yang tersedia di web, dan untuk setiap pencarian tertentu, penting untuk memiliki variasi jenis konten media ini di situs web – jika seseorang ingin mengungguli jenis media lain untuk pencarian mereka. pertanyaan.

Peringatan di sini adalah memahami lingkungan pencarian tempat seseorang mencoba bersaing, untuk menggunakan aset konten yang paling sesuai pada halaman, atau situs web tertentu, untuk memuaskan pengguna secara efektif dan efisien (dan karenanya mesin pencari).

Ini sangat efektif dalam memuaskan algoritme mesin telusur dengan menggabungkan jenis konten ke dalam satu halaman; misalnya, artikel berbasis teks yang diilustrasikan dengan gambar dan diperkaya dengan konten video dan tautan ke PDF untuk mengunduh kertas putih PDF.

Kombinasi elemen ini dikenal sebagai “multimedia”, dan konten semacam itu membantu situs web mendapat peringkat tinggi di laman hasil mesin telusur (SERPS) karena kombinasi format beberapa media menunjukkan sumber daya yang berharga bagi calon pengunjung.

Kombinasi konten multimedia ini menjawab pertanyaan pengguna yang kompleks dengan cara yang sangat efisien, dan mesin pencari menyukainya.

Faktor Kinerja Website Mempengaruhi Peringkat Mesin Pencari

Tentu saja, situs web Anda harus memiliki konten yang berkualitas, dan yang terpenting adalah konten situs web Anda ditulis dengan baik, akurat, dan berwibawa.

Untuk mendapat peringkat tinggi di SERP, mesin pencari harus melihat konten situs web Anda sebagai konten yang dapat dipercaya. Bisa lihat backlink services disini, http://www.kaffahmedia.com/jasa-backlink

Tentu saja, tidak pernah sesederhana itu.

Metrik kinerja situs web juga memainkan peran besar dalam posisi SERP, karena metrik kinerja ini menunjukkan seberapa baik pengunjung dapat terlibat dan mengonsumsi konten Anda.