Cara merawat Paving Blokc dengan benar

Paving Blocks datang dalam beragam bahan yang dapat menambah daya tarik trotoar yang serius untuk properti perumahan dan komersial. Keduanya fungsional dan dekoratif – untuk trotoar jalan, tangga eksterior, jalan masuk dan tempat parkir.

Mereka juga dapat digunakan untuk dinding penahan, lapisan trotoar, lansekap, teras, ruang tamu di luar ruangan, jalan masuk, dan dek kolam renang. Paving Block batu, beton, granit, dan bata adalah cara yang menarik untuk menyelesaikan banyak proyek hardscaping.

Keuntungan menggunakan blok perkerasan interlocking adalah perawatannya yang rendah dan dapat dipertahankan di tempat dan diganti sesuai kebutuhan, bahkan satu per satu. Sebagai perbandingan, aspal atau beton yang dituangkan dapat memburuk dari waktu ke waktu dan bagian penambalan adalah solusi yang buruk.

Tanpa memerlukan alat berat atau pengerjaan ulang seluruh permukaan, Paving Blocks dapat dengan mudah diperbaiki. Tentu saja, ini juga berarti perbaikan dapat dilakukan dengan cepat dan lebih murah.

Sebaiknya anda minta pendapat pada pabri paving block langsung. Disana biasanya juga diinformasikan harga paving block, harga u ditch dan lainnya.

Namun, begitu mereka melakukan investasi, setiap pemilik rumah dan bisnis ingin tahu cara terbaik merawat batu paving. Temperatur yang ekstrem, menyekop salju, penumpukan kotoran, dan keausan yang teratur bisa jadi sulit bahkan pada bahan yang kuat ini. Dengan tindakan pencegahan yang tepat, perkerasan segmental dapat bertahan hingga puluhan tahun. Berikut adalah saran kami tentang cara menjaga Paving Block tetap terlihat bagus untuk tahun-tahun mendatang.

5 TIPS MERAWAT Paving Blocks

Ini adalah langkah-langkah utama yang dapat dilakukan oleh pemilik rumah dan bisnis untuk investasi mereka dan menjaga permukaan Paving Block mereka terlihat bagus.

Pekerjaan Pekarangan

Ini mungkin tampak tidak berhubungan, tetapi menjaga lansekap di sekitarnya dalam bentuk membantu menjaga Paving Blocks Anda. Misalnya, menyapu daun dan menyapu permukaan beraspal sebelum hujan lebat membantu mencegah noda pada batu bata, beton, atau batu. Menyiangi halaman, taman, atau area mulsa di sekitar batu paving juga dapat membantu menjaga permukaan tetap halus dengan tidak membiarkan pertumbuhan akar menggesernya dari waktu ke waktu.

Pembersihan Musiman

Musim semi adalah saat yang tepat untuk membersihkan permukaan Paving Block lebih teliti. Setelah menyapu kotoran dan kotoran yang biasanya menumpuk selama musim dingin dan di bawah akumulasi salju, cukup semprotkan Paving Block ke bawah dengan sambungan selang taman bertekanan tinggi. Penting juga untuk waspada dengan pembunuh gulma selama musim semi. Lihat panduan lengkap di Central Block

Penghapusan Noda

Untuk noda yang lebih keras, Anda bisa menggunakan sapu dorong atau sikat plastik untuk menggosok permukaan. Jangan pernah menggunakan sikat kawat karena terlalu abrasif dan dapat merusak material Paving Block.

Untuk hasil terbaik dan untuk menghilangkan noda minyak , cobalah membuat campuran sabun dengan air dan deterjen pembersih, seperti sabun cuci piring. Cukup gosok permukaan hingga bersih dengan larutan sabun dan bilas hingga bersih.

Deterjen pembersih Paving Block direkomendasikan untuk area perubahan warna dan noda yang membandel. Pastikan untuk mengikuti petunjuk produk untuk aplikasi larutan pembersih Paving Block.

Pemeliharaan Bersama

Setelah Paving Blocks dibersihkan, Anda siap untuk mengoleskan joint sand . Pasir polimer digunakan untuk mengisi retakan dan retakan pada sambungan antara Paving Blocks. Pasir khusus ini mengeras ketika air diterapkan untuk mencegah pergeseran.

Dalam jangka panjang, ini membantu menjaga permukaan dengan menahan batu paving di tempatnya, mencegah gulma tumbuh di celah-celah, infiltrasi air, dan infestasi serangga.