Beberapa taman wisata yang ada di Singapore

Beberapa taman wisata yang ada di Singapore

Kuil Relik Gigi Buddha di Pecinan

Sebagian besar pilihan penginapan hemat di Singapura terletak di atau dekat daerah padat di Chinatown dan Little India. Park 22 Hotel Little India menempatkan Anda tepat di jantung lingkungan India di Singapura. Begitu Anda melangkah keluar hotel, indra sig Anda

ht, suara, dan bau kewalahan oleh area yang menarik ini. Kamar-kamarnya sederhana tetapi bersih dan cukup bergaya, dan hotel ini berada tepat di sebelah stasiun MRT Little India.

Fragrance adalah jaringan hotel budget yang berbasis di Singapura dengan 21 properti di sekitar kota. Fragrance Hotel – Ruby mereka yang berperingkat tinggi berada di Geylang, jauh dari kawasan wisata utama, tetapi tarif yang sangat rendah, kamar bersih, dan dekat dengan stasiun MTR menjadikannya pilihan anggaran yang sangat baik.

Terletak di deretan ruko warisan dan bangunan Art Deco, The Scarlet Singapore adalah pilihan butik hebat yang menawarkan banyak hal untuk harga anggarannya. Akomodasi bergaya, layanan pribadi, dan lokasi yang baik untuk pusat jajanan makanan dan restoran lingkungan adalah beberapa fiturnya.

Di ujung yang lebih tinggi dari skala anggaran, tetapi bernilai uang, adalah Hotel Indigo Singapore Katong. Hotel Indigo adalah merek hotel butik gaya hidup dari IHG dan benar-benar melakukannya dengan benar dalam hal menawarkan pengalaman lokal. Hal ini berlaku untuk lokasi Katong, area pemukiman kelas atas di dekat tepi laut yang mencakup perpaduan yang bagus antara bangunan modern dan klasik.

Pagoda Kembar di Taman Cina

Untuk pengalaman romantis di Singapura, naik monorel menyeberangi teluk ke Pulau Sentosa. Hanya 15 menit dari pusat Singapura, resor pulau ini adalah rumah bagi Universal Studios pertama di Asia Tenggara, akuarium besar, dan beberapa taman hiburan dan petualangan lainnya. Ini juga memiliki beberapa resor tepi pantai yang bagus, cocok untuk mereka yang mencari pengalaman romantis di Singapura.

Untuk liburan yang mewah dan romantis, Shangri-La Rasa Sentosa Resort and Spa adalah resor tepi pantai yang besar. Paket hotel “Just The 2 of Us” mencakup semua yang dibutuhkan untuk liburan yang sempurna bagi dua orang (termasuk barang-barang praktis, seperti dua tiket monorel Sentosa Express pulang pergi, tiket masuk taman hiburan, dan kredit makan dan spa).

Le Meridien Singapura, Sentosa menghadirkan gaya dan layanan Prancis Le Meridien yang luar biasa tetapi dalam kreasi ulang bangunan klasik kolonial Singapura. Resor tepi pantai ini memiliki Suite Onsen dengan hot tub alami luar ruangan bergaya Jepang dan spa, cocok untuk pasangan.

Untuk liburan romantis rockin, coba Hard Rock Hotel Singapore, juga di Sentosa. “Naughty & Nice Package” dari resor ini dibuat hanya untuk kekasih dan mencakup akomodasi suite, serta beberapa fasilitas yang menginspirasi romansa, seperti check-out lebih lambat dan pijat pasangan.

Untuk pengalaman romantis di kota, The Vagabond Club, Singapura, A Tribute Portfolio Hotel adalah hotel butik mewah yang dirancang dengan indah di Little India. Vagabond Executive Club Suite hotel adalah akomodasi khas mereka yang unik dan memberikan pengalaman seperti apartemen mewah di jantung Singapura, dengan berbagai fasilitas yang mungkin membuat Anda enggan untuk pergi.

Bianglala dan cakrawala Singapura Flyer

The Fullerton Bay Hotel Singapore adalah salah satu hotel mewah terbaik di Singapura, dan juga hotel keluarga yang luar biasa. Properti bintang lima ini merupakan perpaduan sempurna antara bersejarah dan modern. Lokasi di tepi pantai di kawasan warisan Singapura sangat ideal, dan hotel dapat dicapai dengan berjalan kaki dari banyak restoran, toko, dan atraksi seperti Galeri Nasional. Untuk keluarga, ada pilihan untuk kamar bersebelahan dan suite bertema ultra-luxe. Fasilitas di tempat termasuk tiga restoran, antar-jemput gratis ke tempat-tempat wisata, dan kolam renang di puncak gedung.

Resorts World Sentosa – Crockfords Tower di Sentosa Island adalah pilihan mewah teratas lainnya untuk keluarga yang sempurna jika Anda mencari properti bergaya destinasi. Ini adalah salah satu dari enam hotel bertema di kompleks pulau seluas 49 hektar di lepas pulau utama Singapura. Untuk keluarga, daya tarik utamanya adalah lokasinya, dalam jarak berjalan kaki dari Universal Studios Singapore. Kompleks ini memiliki lebih dari 40 restoran dan ada juga banyak kolam renang luar ruangan, lapangan golf, taman air, dan bahkan akuarium di tempat.

Jika Anda lebih suka tinggal lebih dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat makan Orchard Road dan bepergian dengan anak-anak berusia di atas 12 tahun, kunjungi Quincy Hotel by Far East Hospitality. Hotel butik bernilai baik ini menawarkan 108 kamar berperabotan penuh gaya dengan fasilitas modern. Hotel dengan bangga menawarkan tamu masa inap yang dipersonalisasi, dan banyak fasilitas yang termasuk dalam tarif – ada sarapan prasmanan gratis dan makanan ringan gratis. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang tanpa batas di dalam bangunan yang tertutup kaca, sauna dan ruang uap pria dan wanita, serta gym kecil.

Terakhir, kunjungi Sofitel Singapore City Centre. Merek ini dikenal ramah anak. Hotel ini terletak di CBD dan dalam jarak berjalan kaki dari tempat-tempat wisata seperti Chinatown, serta banyak restoran. Kamar dan suite yang luas di sini mewah dan modern dengan pemandangan kota, serta fasilitas kelas atas seperti sound system Bose dan smartĀ TV, sehingga anak-anak Anda dapat streaming acara favorit mereka. Di tempat, Anda juga akan menemukan restoran Prancis, kolam renang, dan hot tub.