Beberapa Cara Untuk Mencari Ide Artikel Agar Lebih Menarik Pembaca

Digstraksi – Semua penulis esai mungkin merasa bahwa tidak ada pemikiran ketika mereka perlu menulis. Itu normal dan manusiawi. Hanya saja hal yang penting adalah pekerjaan yang dibuat. Ada ulama yang dengan cepat menemukan pikiran kembali dalam rangka usaha, ada pula yang bingung. Namun, terkadang ketika kita diliputi pikiran, tidak memuaskan pikiran mana yang perlu kita susun.

 

Semua hal dipertimbangkan, ada beberapa petunjuk yang bisa kita coba untuk mendapatkan pemikiran. Dengan cara ini, kita bisa lancar dan bermanfaat saat merakit blog. Idealnya klarifikasi yang menyertainya akan membantu Anda ketika Anda perlu menyusun sebanyak mungkin pemikiran dalam situasi tersebut.

Beberapa Cara Untuk Mencari Ide Artikel Agar Lebih Menarik Pembaca

Dengan Mengubah Judul Artikel Dari Mana Saja

 

Silakan mencoba untuk menemukan blog, situs, entri berita, majalah yang masih satu topik. Pada kenyataannya, topik yang beragam tidak ada bedanya, yang penting adalah judul artikelnya. Kemudian, pada saat itu, berikan alat tulis manual, gunakan buku dan bolpoin, itu lebih baik.

 

Gunakan Mesin Pencari Tingkat Lanjut

 

Indeks web seperti Google saat ini sudah modern. Anda dapat menggunakan indeks web untuk menemukan ide artikel. Ketik semboyan yang Anda butuhkan untuk berkembang, kemudian, pada saat itu, cobalah untuk fokus pada item daftar. Ada berbagai macam komponen yang bisa kita manfaatkan. Seperti fokus pada slogan yang direkomendasikan, fokus pada semboyan terkait dan fokus pada judul yang muncul.

 

Gunakan Kata Kunci.io dan UberSuggest

 

Perangkat yang satu ini sangat berguna ketika kita perlu melunakkan pikiran. Anda dapat mencoba keduanya. Silakan pergi ke situs mereka dan mencoba untuk menulis slogannya di sana. Perangkat akan memberikan rekomendasi slogan yang benar-benar bisa kita jadikan judul postingan. Hanya dengan beberapa langkah, Anda bisa mendapatkan banyak judul terkait.

 

Perangkat ini sepenuhnya digunakan untuk melakukan penelitian kata kunci. Saya pikir ini sama, ini dapat digunakan untuk menemukan ide dan judul artikel yang lebih baru. Dari slogan-slogan yang direkomendasikan yang muncul, Anda dapat menerapkan metode utama, untuk lebih spesifik dengan membuat perubahan dengan asumsi Anda membutuhkan lebih banyak variasi.

 

Mulailah Menulis Apa Saja

 

Metode berikut, Anda dapat mencoba untuk membangkitkan pikiran dengan menyusun apa pun yang membunyikan bel. Coba buka instrumen penulisan seperti MS Word atau dasbor WP Anda, lalu, kemudian, buat apa pun yang membunyikan bel. Menulis dapat menghidupkan otak untuk berpikir dan mengasosiasikan apa yang Anda tulis dengan pemikiran yang berbeda. Dari gerakan semacam ini, pemikiran inovatif bisa muncul.

 

Selidiki Forum Forum Satu Niche

 

Cobalah bergabung dengan beberapa diskusi yang masih memiliki topik yang sama dengan blog ini. Atau di sisi lain Anda bisa bergabung dengan gathering. Kemudian, kemudian, cari pertanyaan dalam pertemuan tersebut, buat catatan dan buat judul posting artikel.

 

Banyak sekali kumpul-kumpul atau yang bisa diaudit, misalnya lewat media online Google juga, Facebook, twiter, yippee reply, kaskus, ads id. Tawarkan tanggapan untuk setiap pertanyaan yang mereka berikan, jika artikel selesai, Anda semua dapat maju ke sana. Jawab pertanyaan mereka dan berikan artikel di blog Anda.

 

Lebih Sering Membaca

 

Tips yang satu ini juga yang paling terkenal. Ada begitu banyak penulis esai luar biasa di luar sana yang mendorong kita untuk selalu bertekad dalam membaca. Karena membaca dapat memberikan dorongan otak untuk terus berpikir. Latihan membaca dapat memicu pikiran untuk segera muncul. Apalagi jika kita membaca dengan santai, tanpa ketegangan karena kita perlu menemukan pikiran. Biasanya pikiran baru saja datang.

 

Anda dapat membaca dengan teliti dari sumber artikel di web, makalah, majalah atau buku di perpustakaan. Selain memiliki pilihan untuk menciptakan pemikiran, membaca dapat membangun jargon dan pengetahuan. Jadi, membaca dengan teliti adalah gerakan terbaik untuk mendapatkan jumlah pikiran yang semakin meningkat.

 

Periksa Blog Anda Sekali Lagi

 

Untuk mempelajari sifat artikel dan menemukan pemikiran baru, Anda dapat membaca artikel lama dengan teliti. Ini menyiratkan artikel lama di blog Anda. Biasanya, mengulang artikel lama di blog Anda dapat menghasilkan pemikiran baru. Terutama pemikiran yang saling terkait. Anda dapat mencoba teknik ini dan menemukan ide-ide terkait, baik itu pengaturan lain atau judul lain seperti yang ditunjukkan oleh artikel lama di blog Anda.