Banyak Penemuan Misterius Di Berbagai Tempat Yang Ditemukan Sampurasun Media

Hutan adalah daerah yang penuh dengan pepever tebal untuk menjadi tempat tinggal di berbagai hewan liar. Sulit untuk menyentuh hutan di daerah misterius. Tidak jarang, banyak orang akhirnya menemukan penemuan aneh yang tidak sengaja di hutan. Sifat submarine selalu penuh dengan misteri. Bahkan, kecantikannya terasa misterius. Di laut, kita kadang-kadang dapat menemukan berbagai hal mengejutkan.

Sepanjang 2018, para ilmuwan rupanya berhasil membongkar beberapa penemuan misterius yang berhasil untuk mengasyikkan. Apa yang akan kamu lakukan? Penemuan misterius ini tersembunyi tua dan menjadi saksi hening pada zaman yang berkembang maju dan lebih canggih. Telah dikonfirmasi bahwa keberadaannya adalah rahasia yang menarik untuk penelitian di masa sekarang. Tidak terkejut jika para ilmuwan sangat terobsesi untuk membongkar dan menemukan cerita di baliknya.

Banyak Penemuan Misterius Di Berbagai Tempat Yang Ditemukan Sampurasun Media
Banyak Penemuan Misterius Di Berbagai Tempat Yang Ditemukan Sampurasun Media

Banyak Penemuan Misterius Di Berbagai Tempat Yang Ditemukan Sampurasun Media

Ada banyak situs historis atau monumen yang bukan Stonehenge atau Moai (dari Pulau Paskah) yang juga menimbulkan beberapa pertanyaan dan teori. Banyak penemuan misterius di berbagai tempat yang ditemukan sampurasun media bahkan ada yang berumur ratusan tahun Di mana asalnya? Apa tujuannya? Siapa yang menetapkan monumen atau situs? Kami akan berurusan dengan sepuluh monumen dan situs arkeologi paling misterius di dunia.

Kota Maya yang hilang ditemukan memandangi bintang-bintang.

Ini adalah fakta yang sangat diketahui bahwa Maya adalah bangsa astronom yang baik. Namun, seorang bocah lelaki berusia 15 tahun bernama William Gadouny, dari Quebec, Kanada, telah mencoba kemampuan untuk mengamati suku Maya.

Dia berteori bahwa peradaban antigua pra-columbia digunakan untuk membangun kotanya sesuai dengan konstelasi. Dengan menggunakan gambar Badan Antariksa Kanada, Google Earth dan pemukiman virtual lainnya yang diketahui, Anda dapat menentukan dan menemukan tanda-tanda yang menunjukkan kemungkinan kota tersembunyi.

Sungai Submarine

Fenomena ini ditemukan di Cenote Angelita, yang berada di Riviera Maya. Ini adalah gua bawah air pada kedalaman 200 kaki di bawah permukaan laut. Di gua mengalir air tawar dalam lapisan dengan air laut. Keduanya dipisahkan dengan lapisan hidrogen sulfat yang memberikan ilusi optik pohon dan tanaman di sana.

Hitam Sarcophagus Firaun

Pada Juli 2018, Netizen menjadi bersemangat tentang penemuan peti mati atau Firaun Sarcophagus hitam misterius. Sarkofagus akhirnya dibuka oleh arkeolog Mesir dan menemukan tiga kerangka dan air limbah merah cincang. Dipercayai bahwa peti mati hitam yang berbobot sekitar 27 ton berasal dari periode ptolemeak awal, yaitu sekitar 323 SM setelah kematian Alexander Agung.

Kasale Makam – Yunani

Dari penemuan patung singa di atas bukit di dekat Anfipolis, Yunani pada awal tahun 20-an, para arkeolog telah curiga bahwa ada sesuatu yang lebih besar tersembunyi di bawah rumah duka. Penggalian pertama dilakukan pada tahun 1964, di mana tembok pertahanan dikelilingi oleh bukit ditemukan, dan juga sisa-sisa peradaban. Tapi akhirnya, akhirnya, mereka menemukan pintu masuk misterius yang dijaga oleh dua spinhx tanpa kepala pada 2012.

Hingga saat ini, tidak ada yang tahu siapa yang dimakamkan di kuburan kasal, beberapa spekulasi dalam pengembangan mengatakan bahwa makan adalah tempat peristirahatan terakhir dari sosok legenda, Alexander.

Sungai mendidih dari legenda Amazon.

Ketika saya masih kecil, Andrés Ruzo, seorang ahli geofisika, diberitahu legenda untuk kakeknya atas legenda. Legenda ini berputar di sekitar penjajah dan bagaimana mereka mencari emas, kota emas, jauh, di tengah-tengah hutan Amazon.

Kisah-kisah ini penuh dengan ular makanan manusia, orang-orang hutan dengan panah beracun, pohon lebih besar daripada yang mereka lihat, dan sungai mendidih yang dapat membunuh siapa pun. Sampai ketika Ruzo dewasa dan merah di PhD-nya, dia memutuskan untuk membuat peta panas bumi pertama yang detail di Peru. Akibatnya, ia menemukan bahwa Sungai Hervir ada.

Monumen Yonaguni

Tumpukan besar batu yang membentuk formasi piramida yang luar biasa ini berada di luar pantai Yonaguni, di selatan Kepulauan Ryukyu Jepang. Bangunan ini diperkirakan 5000 tahun.

Keju tertua yang 3.200 tahun.

Penemuan pada akhir Agustus 2018 menunjukkan dengan sukses bahwa manusia telah menghasilkan dan mengkonsumsi keju selama ribuan tahun. Keju tertua di dunia ditemukan di sebuah makam kuno di Mesir. Setelah meneliti, keju ini 3,200 tahun memiliki kandungan zat berbahaya. Namun, meskipun ada lebih dari 30 abad yang terpapar pada suhu gurun panas, keju ini tampaknya masih menghemat senyawa kimia asli atau kadar kimia.

Keju tua ini terletak tepat di sebelah makam Ptahmes, Walikota Mesir Hilir yang berlokasi di Memphis. Diyakini bahwa diyakini bahwa Ptahmes sendiri telah memerintah Mesir dari 1292 SM ke 1189 AC setelah disastens, para ilmuwan menemukan bahwa keju ini terjadi dengan mencampur kerbau kambing, domba dan Afrika.

Selain menemukan bahan-bahan dasar keju ini, para peneliti juga menemukan penanda peptida yang mengandung brucella melitensis atau bakteri yang menyebabkan brucellosis. Brucellosis ini buruk untuk kesehatan manusia karena dapat menyebabkan demam, nyeri otot, pembengkakan testis, radang sendi.

Puma Punu – Bolivia

Puma saya adalah nama kompleks kuil yang luar biasa, tetapi penuh dengan beberapa misteri, yang dekat dengan Tiwanaku, Bolivia. Struktur bangunan tampaknya tidak dibuat oleh manusia. Batu megalitik memiliki bagian yang sangat ketat dan akurat, bukti tingkat geometri dan matematika yang sangat tinggi. Pertanyaannya adalah bahwa bangsa yang mencurigakan untuk membangun gedung ini bahkan tidak bisa menulis atau pengetahuan roda, bagaimana Anda bisa membangun candi ini?

Sebagian besar berhenti juga mengandung beberapa teka-teki, seperti lubang bundar yang sempurna, tetapi tujuannya tidak diketahui. Beberapa berpikir bahwa mesin dan negara-negara lama telah menggunakan mesin dan peralatan laser itu.