5 Lagu Yang Bisa Dijadikan Playlist Dalam Membuka Hari 

Lagu Yang Bisa Dijadikan Playlist Dalam Membuka Hari

Jadi, lagu apa yang suka kamu dengarkan dalam memulai hari? Aplikasi pemutar music yang mudah diinstal dalam ponsel menjadi salah satu alternative Gudang music kamu yang suka banget memutar music. Dalam Gudang music tersebut, kamu bisa banget loh tau lagu apa saja yang sesuai mood dan bahkan baru dirilis saat ini. Bisa banget kamu jadikan referensi dalam mengekspresikan mood kamu saat ini.

Apa saja alternative lagu Gudang music yang dapat kamu gunakan memulai hari? Berikut merupakan beberapa jawabannya :

  1. Selamat pagi – RAN

Nah, lagu dalam Gudang music ini dapat menjadi referensi kamu dalam menyambut pagi. Dimana lagu ini sendiri menceritakan tentang perjalanan seseorang membuka hari mereka. Lagu ini bisa menjadi penyemangat kamu dalam menghadapi hari. Semoga semangat ya!

  1. Bahagia – GAC

Lagu dari GAC ini memang sudah lama diproduksi namun direferensikan untuk dinikmati. Dimana lagu ini menceritakan tentang rasa Bahagia seseorang dalam menjalani kehidupannya. Dalam lagu ini GAC mengajak kita bersyukur atas apa saja yang terjadi dalam kehidupan.

  1. Inikah Cinta – Soundwave

Lagu dalam Gudang music ini mengajak kamu yang lagi kasmaran untuk siap menjalani hari. Lagunya yang dikemas ulang menggunakan melodi yang menggoyang tubuh mampu mendukung kamu dalam menjalani hari. Dimana kamu bisa menjadikan lagu ini sebagai referensi Gudang music kamu.

  1.     Remaja – HiVi!

Grup music beraliran pop ini memiliki lagu yang dapat menjadi booster kamu dalam menghadapi hari. Lagu ini sendiri mampu mendukung kamu untuk aktif dengan lagu yang eargasm dan lirik yang mudah sekali dirapalkan. Meskipun lagu ini tidak relate untuk kamu yang sudah tidak remaja lagi, tapi lagu ini bisa menjadi teman kamu dalam keseharian.

  1. Film Favorit – Sheila on 7

Sheila On 7 menjadi salah satu band yang masih eksis dan disukai masyarakat hingga saat ini. Dimana band ini mengeluarkan single yang relate dengan kejadian para remaja. Lagu ini mendukung remaja dalam mencari cintanya dan melakukan beragam aksi ‘heroik’ untuk mendapatkannya. Lagu ini bisa masuk ke dalam playlist kamu dalam memulai hari dan memotivasi kamu mencari cinta.