4 Sofa Minimalis Terbaik

Kami juga membuka usaha jasa cuci sofa untuk merek apa saja, silahkan bisa kunjungi https://sentronclean.com/jasa-cuci-sofa-profesional untuk informasi lebih lengkapnya.

1. Sofa Ivaro L Bruno

Saat ini, sofa sectional jenis ini semakin disukai oleh konsumen yang tidak menyukai tampilan sofa L-Co-Design. Sofa sectional memungkinkan Anda untuk mengubah tata letak sofa sehingga hanya dengan mengatur posisi sofa memberikan nuansa baru pada interior.

Sofa Ivaro L Bruno, sofa dari Ivaro Furniture, memiliki desain yang mewah dan detail. Pada bagian punggungnya, sofa ini memiliki desain seperti sofa Chesterfield yang ditandai dengan adanya tombol di bagian belakang sofa. Sandaran lengan pada sofa juga tidak kaku dan memiliki aksen membulat di bagian tepinya.

Untuk semakin mempermanis tampilan sofa yang tersedia dalam berbagai warna seperti coklat, abu-abu, biru, kuning dan hijau, setiap paket pembelian berisi 4 bantal sofa berukuran kecil.

Sofa ini menggunakan kain daphnia dan kain kaki kayu dalam pembuatannya. Sofa ini membutuhkan ruang 210 x 95 x 100 cm untuk penyimpanan sofa. Dengan desainnya yang ramping dan klasik, sofa ini juga menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai nuansa ruangan klasik bergaya Eropa.

2. Kevin Covina

Jika sofa L biasanya cukup besar dan membutuhkan cukup ruang untuk ditempatkan, ini bukan sofa L Kevin Covina. Meski dipadukan dari 3 sofa yaitu 1 sofa dengan 2 tempat duduk, 1 sofa single dan 1 sofa sudut, namun sofa ini memiliki ukuran keseluruhan yang kompak. Oleh karena itu, cocok untuk ruangan kecil atau tempat bersantai di kamar tidur utama sebagai kamar tidur tandem.

Sofa L Kevin Covina adalah warna abu-abu yang simpel namun terlihat modern dan sekaligus sederhana. Busanya yang tebal memungkinkan Anda untuk lebih rileks saat duduk dan bersantai. Dudukannya terbuat dari bahan Oscar, yang membuatnya lebih awet dan tahan lama. Sofa berbentuk L ini bahkan menggunakan kayu yang kokoh untuk bagian kakinya dan anti rayap.

Furnitur ruang tamu ini hanya memiliki 1 lengan di kiri. Lengan ini unik karena tidak berbentuk siku dan memiliki ujung yang kaku, tetapi berbentuk setengah lingkaran.

3. Vassa Livio

Aksen putih di setiap sisi sofa dengan cover abu-abu membuat sofa Vassa Livio tampil cantik dan modern. Hal tersebut juga didukung dengan desain lengan yang didesain unik.

Ukurannya cukup besar (215 x 170 cm). Hal tersebut menjadikan sofa Vassa Livio cocok untuk 3 orang dan bagi anda yang memiliki ruang tamu yang cukup luas. Sofa ini menggunakan kain oscar sebagai lapisan permukaannya.

Tersedia pula 3 bantal sofa berukuran kecil yang tidak hanya berfungsi untuk mempermanis tampilan sofa, tapi juga menambah kenyamanan bagi siapa saja yang duduk di sofa ini.

Perawatannya sangat sederhana, Anda hanya perlu membersihkannya dengan penyedot debu. Namun, untuk menghilangkan noda membandel, Anda bisa menggunakan sikat gigi yang lembut atau kain lembab yang sudah diberi sabun khusus untuk membersihkan kain Oskar. Harganya yang sangat terjangkau, sofa ini pun menarik perhatian banyak konsumen.

4. Vendita Luxor L200

Sofa dengan warna cerah dan eye-catching seperti ungu banyak diminati konsumen yang menyukai desain ruangan cerah. Warna ungu itu sendiri menyampaikan kemewahan khas bunga lavender.

Bagi Anda penggemar sofa ungu, Vendita Luxor L200 salah satu seri sofa L Vendita bisa menjadi pilihan Anda. Meski didominasi warna ungu, namun memadukan warna abu-abu di bagian belakang dan bawah sofa menghasilkan kombinasi warna yang lucu.

Vendita juga memperhatikan detail bantal sofa dengan mendekorasinya dengan motif melingkar yang menarik. Selain bantal bermotif, terdapat juga 2 bantal sederhana yang senada dengan warna sandaran sofa.

Sofa dengan pengisi busa yang lembut pada dudukan dan bantalannya ini memiliki ukuran 200 x 170 cm. Dengan menambahkan meja kopi, sofa L Vendita dapat berfungsi sebagai tempat para tamu untuk dihibur di rumah.